Profil dan Biodata Kinanti Ulfa Aristi, Polwan Peraih Medali Emas PON Papua Minta Bonus Dicarikan Jodoh

Profil dan Biodata Kinanti Ulfa Aristi, Polwan Peraih Medali Emas PON Papua Minta Bonus Dicarikan Jodoh

Foto
Kinanti Ulfa Aristi minta dicarikan jodoh oleh Ridwan Kamil setelah membawa pulang emas untuk jawa barat pada ajang menembak di PON Papua ke XX. (Sumber Foto: Instagram).

Kinanti Ulfa Aristi, adalah seorang atlet tembak asal Jawa Barat (Jabar) yang baru saja meraih medali emas pada PON Papua XX. Nama Kinanti Ulfa Aristi saat ini tengah menjadi perhatian publik setelah muncul di unggahan Instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shindy Sasgia Lengkap, Atlet Voli PON XX Papua yang Berprofesi Model

Minta Dicarikan Jodoh


Dalam unggahan Instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kinanti Ulfa Aristi terlihat meminta untuk dicarikan jodoh oleh Ridwan Kamil sebagai bonus keberhasilannya meraih medali emas.

"Bonusnya jodoh aja ceunah pak” SIAP LAKSANAKAN. Peraih medali Emas PON Papua 2021 dari cabang Menembak asal Jawa Barat teh Kinanti Ulfa Aristi, @q9thi ini minta dicarikan jodoh katanya sebagai bonus."

"Silakan para jejaka se-Instragram Raya untuk mencoba menembak hatinya. Siapa tau jodoh. Aamiin. Dimulai dengan follow dulu akun IG nya. Jika berjodoh Insya Allah saya berkenan jadi saksi nikahnya."

"Untuk para buaya, mohon tetap di air dan tidak naik ke darat."

Setelah unggahan itu, nama Kinanti Ulfa Aristi pun mulai ramai dibicarakan. Bahkan ada banyak pertanyaan mengenai kriteria jodoh idamannya. Atlet dari jajaran Polwan Polres Bandung ini pun mengungkapkan: "Islam, tinggi, kerja stabil, paham agama, sayang keluarga."

Penasaran dengan sosok dan fakta Kinanti Ulfa Aristi? Berikut Correcto.id rangkumkan profil Kinanti Ulfa Aristi dan biodata Kinanti Ulfa Aristi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dhea Nazhira Lengkap Usia, Atlet Peraih Emas PON XX Papua yang Pulang Naik Bus ke Ciamis

Berprofesi Sebagai Polwan


Kinanti merupakan wanita kelahiran 26 September 1997 dan kini ia bertugas di Polres Bandung. Jago menembak, Kinanti ternyata berprofesi sebagai polwan. Dilihat di akun Instagram-nya, Kinanti cukup sering membagikan kegiatannya dengan seragam Polwan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Juwita Niza Wasni, Atlet Wushu Peraih Medali Emas di PON XX Papua, Pensiun di Usia 25 Tahun

Hobi Jalan-jalan dan Olahraga


Selain membagikan foto jalan-jalan, Kinanti juga sering mengunggah kegiatan olahraganya di akun Instagram-nya. Selain itu, di beberapa postingannya, Kinanti juga tak jarang menuliskan caption yang menggelitik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Febby Valencia Dwijayanti Gani Lengkap Agama, Pebulutangkis Cantik Indonesia di Piala Uber 2020

Memiliki 11,9 Ribu Pengikut di Instagram.


Kinanti telah memiliki 11 ribu pengikut di akun Instagram-nya setelah masuk di Instagram Ridwan Kamil. Sejumlah netizen juga mulai membanjiri unggahan Kinanti. Rata-rata di antara mereka memuji kecantikan Kinanti dan ada pula yang menggombalinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sutjiati Narendra Lengkap Instagram, Atlet Senam Cantik Pilih Tinggalkan Timnas AS Bela Indonesia

Prestasi Kinanti Ulfa Aristi


Ia merupakan salah satu atlet Jabar yang bermain di cabang olahraga menembak.  Dalam jejaknya, ternyata Kinanti juga termasuk sebagai polisi wanita atau polwan berprestasi.

Prestasi yang pernah raih diantaranya, ia pernah meraih juara 2 air pistol standar tim. Kinanti juga mendapatkan emas pada nomor 10 meter air pistol standard beregu pada PON 2016.

Kini, pada PON Papua 2021, Kinanti juga berhasil menambah daftar prestasinya sebagai srikandi dengan meraih medali emas. Atas kemenangannya di PON XX Papua, Atlet cantik Jabar itu tak lupa mengucap rasa syukur dan terima kasih lewat Instagram pribadinya, Kinanti mengunggah foto keberhasilannya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Shesar Hiren Rhustavito, Pemain Bulutangkis yang Selamatkan Indonesia di Piala Thomas 2020

Biodata Kinanti Ulfa Aristi


Nama : 
Kinanti Ulfa Aristi

Tanggal Lahir :

 26 September 1997

Umur :
24

Pekerjaan :

Atlet dan Polisi Wanita (Polwan)

Agama:

Islam
Instagram: 
@q9thi