Gofar Hilman Pamit dari Lawless, Ungkap Perjuangan Masa Susah hingga Ngotot Jadi Korban Fitnah

Gofar Hilman Pamit dari Lawless, Ungkap Perjuangan Masa Susah hingga Ngotot Jadi Korban Fitnah

Foto
Gofar Hilman Pamit dari Bisnis Lawless (Foto: Instagram)

Presenter sekaligus penyiar radio Gofar Hilman pamit dari bisnis Lawless setelah 10 tahun bersama rekan-rekannya di bisnis tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Gofar Hilman lewat akun Instagramnya pada Rabu, 13 Oktober 2021 kemarin. 

Awal mula Lawless berdiri


Dalam unggahan Gofar Hilman di akun Instagramnya, ia menceritakan bagaimana bisnis Lawless bisa berdiri dan begabung dengan Lawless, bermula dari kios kecil. 

"Terimakasih Lawless atas 10 tahunnya. Bermula dari kios sebesar 2x3meter, lalu berpindah ke Kemang Selatan, patungan sewa ruko dengan teman, kami menyewa cuma ruangan bawah karena enggak punya uang," tulis Gofar Hilman dalam unggahannya.

"Teringat pula saat pertama Lawless berdiri, masih dengan keterbatasan dana maka gue menawarkan diri untuk jadi shopkeeper, mengendarai Mio butut dengan mengangkut cetakan paperbag Lawless bertumpuk di belakang, teringat pula saat gue sering kasbon ke toko demi bisa makan sehari-hari. Sekarang Lawless berkembang pesat, gue senang, sampe detik ini gue pun masih senang," lanjut Gofar Hilman.

Baca Juga: Fakta-fakta Penyakit Menular Gonore, Infeksi Bakteri yang Dialami Gofar Hilman sebab Hubungan Seks Bebas

Ucapan terimakasih pada Lawless


Tak lupa, Gofar Hilman juga terlihat mengucapkan terimakasih kepada Lawless karena sudah menjadi ruang bermain selama 10 tahun. 

"Di sini gue ingin mengucapkan terimakasih kepada Lawless karena telah menjadi ruangan bermain gue selama 10 tahun ini," kata Gofar Hilman. 

Bahkan ia juga meminta maaf jika ide yang ia keluarkan tidak sejalan dengan para rekan bisnisnya di Lawless. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengejar mimpinya sendiri. 

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Syerin, Wanita yang Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Seorang Designer Cantik

Terus berusaha dan semangat


Diketahui bahwa Gofar Hilman diduga melakukan pelecehan seksual. Oleh karena itu, Gofar Hilman menungkapkan dirinya tetap berusaha dan membuktikan bahwa ia tidak bersalah. 

"Penolakan, cacian, hinaan dan fitnahan adalah energi utama gue untuk terus berusaha membuktikan bahwa gue tidak bersalah, terus dan terus berusaha sampai sekarang, masalah ini, masalah berikutnya atau kerikil dan bebatuan yang akan menyerang. Mudah2an pihak yang "tidak berusaha" tergerak hatinya untuk menyelesaikan masalah yang ada," ungkap Gofar Hilman.