Jisoo Blackpink Jadi Sasaran Haters Usai Posting Pakai Iphone, Disebut Tidak Loyal ke Samsung

Jisoo Blackpink Jadi Sasaran Haters Usai Posting Pakai Iphone, Disebut Tidak Loyal ke Samsung

Foto
Jisoo Blackpink Jadi Sasaran Haters Usai Posting Pakai Iphone. foto: Instagram

Jisoo Blackpink yang merupakan salah satu member Blackpink melalui akun Instagramnya, @sooyaaa__, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan Iphone. 

Akibatnya, pemilik nama asli Kim Ji-soo yang lahir pada 3 Januari 1995 dan berusia 26 tahun ini menjadi sasaran haters dan menyebutnya tidak loyal ke Samsung.

Baca Juga:  Saham YG Entertainment Melemah, Usai Aksi Protes Fans Lisa Blackpink Batal Hadiri Paris Fashion Week


Gunakan Iphone 13

Masih dalam unggahan yang sama, Jisoo Blackpink menggunakan handphone jenis Iphone 13, padahal sebelumnya Blackpink merupakan model iklan Samsung yang telah berakhir pada Agustus 2020 lalu.

Baca Juga:  MV Money Dikecam Lakukan Perampasan Budaya Afrika, Lisa Blackpink Minta Maaf


Sasaran haters

Akibatnya, postingan yang diunggah pada Minggu, 10 Oktober 2021 itu, menjadi sasaran haters dan menyebutnya tidak loyal kepada Samsung usai menjadi model merk asal Korea Selatan itu hingga Agustus 2020. 


Diberitakan Negatif

Salah satu member Blackpink yang berusia 26 tahun, sebelum permasalahan posting menggunakan Iphone yang diunggah di akun Instagram miliknya, sudah dikenal dengan berita yang negatif.

Baca Juga:  Jennie Blackpink Muncul di Credit Title Squid Game, Lanjut Part 2?

Para BLINK, sebutan penggemar Blackpink membela sang idola dan menyebut serangan haters akibat Jisoo Blankpink gunakan Iphone dan dianggap tak loyal ke Samsung merupakan sebuah kekonyolan.

Tidak hanya itu, Jisoo Blackpink juga dikritik saat mempromosikan Dior pada September 2021.