Awal Mula Gading Marten Jadi Presiden West Bandits Solo, Klub Bola Basket yang Penuh Kejutan

Awal Mula Gading Marten Jadi Presiden West Bandits Solo, Klub Bola Basket yang Penuh Kejutan

Foto
West Bandits Solo merupakan salah satu klub bola basket yang baru dibentuk dan telah memulai petualangannya pada IBL musim 2021 lalu, dan berhasil lolos ke babak final four IBL 2021. foto: Instagram

Gading Marten resmi menjadi Presiden West Bandits Solo, klub bola basket yang penuh kejutan dalam ajang Indonesian Basketball League (IBL), liga bola basket tertinggi di Indonesia. Berikut awal mulanya.

Berbeda dengan Raffi Ahmad dengan RANS PIK Basketball yang baru resmi berlaga pada IBL 2022, West Bandits Solo telah berlaga terlebih dahulu di ajang IBL 2021 dan membuat sebuah kejutan.

Baca Juga:  5 Potret RANS PIK Basketball, Klub Basket Baru Milik Raffi Ahmad


Baru dibentuk

West Bandits Solo merupakan salah satu klub bola basket yang baru dibentuk dan telah memulai petualangannya pada IBL musim 2021 lalu, dan berhasil lolos ke babak final four IBL 2021.


Berambisi tinggi

Pemilik West Bandits Solo, William Ongkowijaya dan James mempunyai ambisi tinggi. Yakni, inginkan klub bola basket milknya menjadi salah satu klub bola basket yang disegani di Indonesia.

Baca Juga:  Cerita Mistis Gading Marten, Mengaku Sering Ketakutan akibat Trauma Pernah Lihat Sosok Gaib Besar


Sharing saham

Sebagai Presiden West Bandits Solo, Gading Marten akan sharing saham dengan William Ongkowijaya dan James, dan akan membuat klub bola basket satu ini menjadi yang terbaik di Indonesia.

Selain itu, kehadiran Gading Marten di tengah-tengah West Bandits Solo, dapat mempercepat perkembangan dalam bidang bisnis.