Profil dan Biodata Alblen Filindo Fabe, Juara MTV VJ Hunt 2005 yang Bekerja Jadi Tukang Cuci Mobil di Australia

Profil dan Biodata Alblen Filindo Fabe, Juara MTV VJ Hunt 2005 yang Bekerja Jadi Tukang Cuci Mobil di Australia

Foto
Alblen Filindo Fabe merupakan juara MTV VJ Hunt 2005 yang kini harus bekerja menjadi tukang cuci mobil di Australia akibat cedera yang dialaminya saat syuting bersama aktor Christian Sugiono. foto: Instagram

Alblen Filindo Fabe merupakan juara MTV VJ Hunt 2005 yang kini harus bekerja menjadi tukang cuci mobil di Australia akibat cedera yang dialaminya saat syuting bersama aktor Christian Sugiono. Berikut profil dan biodatanya.

Mantan VJ MTV Indonesia yang lahir pada 6 September 1982 di Sukabumi, Jawa Barat dan berusia 39 tahun ini, sebelum memutuskan meninggalkan dunia entertainment pernah bermain dalam berbagai judul FTV hingga film. Salah satunya, The Tarix Jabrix pada 2008 bersama The Changcuters.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Maria Solodar, Infulencer Asal Rusia yang Habiskan Rp 57 Miliar untuk Gelar Resepsi Pernikahan

Hidup bersama istri bule


Pria 39 tahun itu, kini hidup bahagia bersama istri bulenya di Australia dan sudah memiliki seorang anak.

Tidak hanya itu, Alblen Filindo Fabe juga telah menetap di Australia selama 9 tahun terakhir.

Akhir karir


Sejak syuting bersama aktor Christian Sugiono, suami Titi Kamal hingga mengalami kecelakaan motor hingga pundaknya mengalami cidera, merupakan akhir perjalanan Alblen Filindo Fabe di dunia entertainment.

Hijrah ke Australia


Kemudian, Alblen Filindo Fabe memutuskan untuk hijrah ke Australia dan harus memulai dari nol kembali untuk menghidupi keluarganya.

Meskipun menetap di rumah mertuanya, tidak membuat Alblen sapaan Alblen Filindo Fabe patah semangat dan langsung mencari pekerjaan dengan modal nekat.

Menghargai waktu


Mencari pekerjaan di negara orang, membuat pria asal Sukabumi, Jawa Barat ini menjadi lebih menghargai waktu dan sulitnya mendapatkan uang untuk meneruskan hidup.

Jadi tukang cuci mobil


Perjalanan Alblen Filindo Fabe untuk mencari pekerjaan di Australia berlanjut saat menjadi tukang cuci mobil.

Usai menjadi tukang cuci mobil, Alblen Filindo Fabe kemudian bekerja sebagai seorang karyawan hotel di kawasan Sydney, Australia.

Baca Juga: 8 Pose Cantik Femila Sinukaban, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Jadi Pemain Sinetron IPA & IPS GTV

Bos cleaning service


Bosan dengan pekerjaannya, membuat pria asal Sukabumi, Jawa Barat ini memutuskan untuk merintis bisnis. Yaitu jasa cleaning service.

Tidak butuh lama, bisnis itu berkembang hingga sekarang.

Biodata Alblen Filindo Fabe


Nama Lengkap: 
Alblen Filindo Fabe
Nama Panggilan: 
Alblen
Tempat, Tanggal Lahir:
 Sukabumi, Jawa Barat, 6 September 1982
Umur: 
39 Tahun
Agama: 
-
Akun Instagram: 
@alblenfabe