Ini Video yang Diposting Luna Maya Bertemu Ariel NOAH, Netizen Doakan Keduanya Berjodoh

Ini Video yang Diposting Luna Maya Bertemu Ariel NOAH, Netizen Doakan Keduanya Berjodoh

Foto
Media sosial kembali dihebohkan dengan artis Luna Maya yang mengunggah memperlihatkan ketika dirinya bertemu dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. (Sumber: Int).


Media sosial kembali dihebohkan dengan artis Luna Maya yang mengunggah memperlihatkan ketika dirinya bertemu dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Momen langka tersebut diunggah di akun YouTube Luna Maya pada Senin (11/10/2021).

Tampak dalam video tersebut memperlihatkan momen Luna Maya ketika berada di backstage acara ulang tahun ke-19 GTV. Di situ sang artis memang didapuk sebagai host acara sedangkan Ariel NOAH menjadi bintang tamu.

Sebelum masuk ke studio, Luna Maya awalnya sempat berbincang dengan Limbad.  "Udah? Yok let's go," kata Luna Maya sesaat sebelum masuk ke dalam studio.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dina Lorenza, Artis yang Dijodohkan dengan Ariel NOAH

Ternyata di atas panggung sudah ada Ahmad Dhani dan Ariel NOAH. Mereka bertiga pun sempat mengobrol. Bahkan Ariel NOAH sempat tertawa dan tersenyum manis ke Luna Maya. Namun sayangnya, isi percakapan mereka tidak terdengar jelas.

Apalagi tak lama kemudian. Luna Maya diminta kru untuk stand by di tempatnya menjadi MC. Sedangkan Ariel NOAH dan Ahmad Dhani memilih turun dari panggung. 

"Ka Luna ntar di situ yah, Raffi di sini," kata si kru.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Michelle Ziudith, Artis Sinetron Salting Saat Adu Akting Dengan Ariel Noah


Setelah sepeninggalan kru serta Ariel NOAH, Luna Maya terlihat tersenyum semringah ketika digoda oleh tim YouTubenya.  Momen Luna Maya ketemu Ariel NOAH ini banyak dikomentari olej netizen. Banyak yang mendoakan agar Luna Maya dan Ariel Berjodoh.

Baca Juga: Dipeluk BCL di Video Klip Mencari Cinta, Ariel Mengaku Terbawa Perasaan

"Ngeliat aa ariel sma luna ngobrol udh seneeeeng bngeeeeet" @Sho Pia.

"Klo lihat luna dan raffi ngehost jadi rindu acara dahsyat yg dulu.gk kyk skrg host dahsyat ny alay2.bwt ariel&luna semoga yg terbaik bwt kalian dan semoga kalian berjodoh nantinya 🤲🏼🤲🏼🤲🏼" @Sunan Dybala.

"Berdoa yg terbaik untuk Mba bulan Aa Boriel❤️❤️🇹🇱🇹🇱" @Marchya DJ Silva.

"gw berharap banget dari dulu luna boril balik lagi" @Oscar Irawan.

"Semoga berjodoh. Aamiin 🤲🤲🤲. Kunhi kunhijat kunfayakun" @Pahri Anang.