Erick Thohir Temui Jacklien Ibo Mantan Pebasket Indonesia dari Papua, Bawa ke RS Karena Sakit Paru-paru

Erick Thohir Temui Jacklien Ibo Mantan Pebasket Indonesia dari Papua, Bawa ke RS Karena Sakit Paru-paru

Foto
Erick Thohir Temui Jacklien Ibo Mantan Pebasket Indonesia dari Papua (foto: Instagram/ @erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir temui mantan pebasket putri Indonesia dari Papua bernama Jacklien Ibo di kediamannya di Desa Hobong. 

Seperti kita ketahui, Jacklien Ibo telah cukup lama mengidap penyakit paru-paru. Dalam kujungan itu, Erick menyemangati Jacklien dan memintanya agar berobat ke rumah sakit.

Baca Juga: Erick Thohir Tegaskan Indikasi Korupsi di Perusahaan Negara Harus Ditindak Lanjuti


"Semalam saya mengunjungi Jacklien Ibo. Memberikan semangat untuk mantan pebasket putri nasional asal Papua ini, agar mau dirawat di rumah sakit untuk pengobatan sakitnya," tulis Erick seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (4/10/2021).

Erick menuturkan, putra-putri Tanah Papua punya potensi menjadi atlet nasional. Seperti Jacklien yang telah membawa nama Indonesia di ajang internasional, dan berhasil membawa medali perak untuk sang Merah Putih.

Baca Juga: Erick Thohir Genjot BUMN Demi Meningkatkan Setoran Dividen ke Negara

"Jacklien panutan dalam tim bolabasket putri nasional. Tiga kali membawa nama Indonesia di ajang internasional, dan berhasil membawa medali perak untuk sang Merah Putih. Ia menjadi salah satu bukti bahwa putra-putri Tanah Papua ini punya potensi menjadi atlet nasional," tutur mantan bos Inter Milan itu.

Dalam kesempatan itu Erick meminta Jacklien untuk berobat ke rumah sakit. Erick mengatakan soal biaya pengobatan akan ditanggung sebagai bentuk penghargaan terhadap Jacklien.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sharon Florencia Lengkap Umur, Wanita Muda Finalis GirlTakeOver Gantikan Erick Thohir Jadi Menteri BUMN

"Jacklin, nanti kita akan ke rumah sakit. Fokus di rumah sakit. Kalau biaya nanti ada Tuhan. Gak tahu dari mana. Pokoknya jangan pikirkan biaya. Oke? Nanti pokoknya dibantu untuk Jacklin," kata Erick.

"Semangat Jacklien! Doa kami semua agar Jacklien dapat diberi kesembuhan. @jeckliniboo," tutupnya.