Google Maps Tak Sengaja Rekam Pasangan Mesum di Pinggir Jalan

Google Maps Tak Sengaja Rekam Pasangan Mesum di Pinggir Jalan

Foto
Google Maps (Sumber: Int)


Seorang pria dan wanita yang tengah berbuat mesum di pinggir jalan baru-baru ini kedapatan kamera Google Maps, bahkan adegan itu bahkan dibiarkan sepenuhnya terekam kamera.

Hal tersebut dilihat oleh Seorang wanita saat ia mencari alamat tempat kehidupan malam di Manchester. Wanita itu dibuat terkejut setelah menemukan seorang pria dalam posisi yang sangat mencurigakan, saat mencari alamat di Google Maps.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Motor Masuk Tol, Netizen: Korban Google Maps

Pengguna Street View mengatakan bahwa dia sedang mencari alamat Warehouse Project (WHP) di Manchester ketika dia menemukan pasangan yang sedang bersenang-senang di dinding bata.

Tampak terlihat oria itu tampaknya membiarkan alat kelaminnya terbuka dan terkena hembusan angin saat seorang wanita berdiri berpakaian lengkap di depannya, muncul untuk melakukan tindakan seks padanya. Pengguna yang terkejut itu mengambil tangkapan layar situs dan menulis di Twitter.

Baca Juga: Google Maps Tak Mau Ketinggalan Tambahkan Fitur Mode Gelap Bikin Nyaman Mata


"Tidak mungkin, saya baru saja mencari alamat untuk WHP dan di Google Maps Street View malah terlihat seorang pria melakukan seks di jalan itu,” tulisnya.

Baca Juga: Geger! Penampakan Kapal Karam Terekam Google Maps di Pantai Cibangban Gemparkan Warga Sukabumi

Gambar ini pertama kali menjadi viral pada 2013 tetapi sekarang muncul kembali, meskipun telah dihapus dari Google Maps.

Pengguna media sosial yang terkejut menanggapi kejadian itu dan menuduh pengguna memalsukan kejadian tersebut dengan menulis yang akan dilakukan orang untuk mendapatkan banyak like.