Arti Sebenarnya Mimpi Dikejar Orang Keserupan Menurut Primbon Jawa, Peringatan untuk Menolong Banyak Orang

Arti Sebenarnya Mimpi Dikejar Orang Keserupan Menurut Primbon Jawa, Peringatan untuk Menolong Banyak Orang

Foto
Ilustrasi (foto: rri.co.id)

Apakah kamu baru-baru ini bermimpi dikejar orang keserupan dan penasaran dengan artinya? Nah, kali ini kita akan bahas arti dari mimpi dikejar orang keserupan menurut Primbon Jawa. Berikut ulasannya:

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi dikejar orang keserupan adalah dipercaya sebagai peringatan untuk lebih banyak menolong orang lain di dalam kehidupan si pemimpi.


Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Bersetebuh dengan Wanita Hamil Menurut Primbon Jawa, Pertanda Akan Mendapat Kebahagian

Menurutnya, terjadinya mimpi ini dipercaya disebabkan selama ini si pemimpi bersikap tidak peduli dengan kesulitan orang lain. Maka dari itu, mulailah untuk berbuat baik dengan membantu meringankan beban dan kesusahan orang lain dengan semampu mu.

Perlu juga diketahui, menurut peradaban kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. 

Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Bertemu Bidadari Menurut Primbon Jawa, Pertanda Akan Mendapat Jabatan

Itulah arti mimpi dikejar orang keserupan. Percaya atau tidak, semua kembali kepada diri Anda bagaimana menyikapinya. 

Dibalik semua itu, tetaplah berdoa dan meminta kepadanya agar hidup kamu diberkati dan selalu dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.