Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Foto
Manchester United akan menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022 matchday kedua. (Sumber Foto: Int).


Manchester United akan menghadapi Villarreal di matchday kedua Liga Champions 2021/2022 yang akan berlangsung di Trafford, Kamis (30/9/2021) Pukul 02.00 WIB.

Pertemuan kedua tim menjadi partai ulang final Liga Europa musim lalu. Dimana, Villarreal sukses mengalahkan United saat itu lewat drama adu penalti. Laga ini tentu saja menjadi misi balas dendam untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Dari catatan pertemuan kedua tim, dimana United tidak terlalu baik saat bertemu dengan Villarreal. Dari lima pertemuan, Manchester United tak pernah sekalipun menang atas Villarreal.

Kondisi Tim:

Dalam laga ini Manchester United dipastikan kehilangan beberapa pemain penting saat menghadapi Villarreal.

Aaron Wan-Bissaka karena mendapat skors. Ia menerima kartu merah saat kalah dari Young Boys. Selain itu, Harry Maguire juga mendapat cedera saat ia tampil di Liga Inggris melawan Aston Villa. Hal tersebut membuat Maguire absen hingga jeda internasional.

Luke Shaw kondisinya diragukan setelah saat menghadapi Aston Villa ia juga digantikan dengan kondisi agak pincang. Sementara itu, Amad Dialo juga masih harus absen karena cedera.

Sementara itu tim tamu Villarreql juga tidak dapat menurunkan beberapa pemainnya karena cedera yakni Gerard Moreno masih mengalami cedera dan sempat absen saat timnya menghadapi Real Madrid di Liga Spanyol.

Samuel Chukwueze, Dani Raba, serta Yeremi Pino juga masih harus menepi karena cedera. Francis Coquelin juga tidak dapat tampil karena mendapat kartu merah saat hadapi Atalanta.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Lindelof, Varane, Telles; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Capoue, Parejo, Trigueros; Gomez, Alcacer, Danjuma.

Pelatih: Unai Emery.

Prediksi skor:

Mancester United 1-1 Villarreal.