Prediksi Skor dan Susunan Pemain Juventus vs Chelsea di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Juventus vs Chelsea di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Foto
Duel seru akan terjadi  di matchday 2 Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Juventus melawan Chelsea yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (30/9/2021) pukul 2.00 WIB.


Duel seru akan terjadi  di matchday 2 Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Juventus melawan Chelsea yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (30/9/2021) pukul 2.00 WIB.

Juventus sempat gagal menang pada empat laga awal di Liga Italia. Namun, kini mereka tampaknya sudah kembali menemukan ritmenya.

Dimana, mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun dalam dua pekan terakhir. Meski pada dua laga terakhir mereka hanya melawan Spezia dan Sampdoria, akan tetapi kemenangan tetaplah kemenangan.

Bahkan pada matchday 1 Liga Champions, klub asal Italia itu juga berhasil tampil menawan. Menghadapi Malmo mereka sukses mengamankan tiga gol tanpa balas.

Sedangkan Chelsea datang setelah laga terakhir, mereka takluk dari Manchester City dengan skor 0-1. Dalam laga ini Chelsea akan mencoba bangkit.

Namun Chelsea kurang baik saat tandang ke Italia, dimana baru 1 kali menang dalam 10 kali bertandang.

Dalam 6 pertandingan lawatan lainnya, Chelsea menelan kekalahan. Sementara 3 pertandingan Chelsea  membawa pulang hasil imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak penyisihan grup musim 2012-2013. Saat itu mereka bermain imbang 2-2 di Stadion Stamford Bridge dan Juventus menang 3-0 pada pertemuan kedua di Turin.

Kondsi Tim:

Dalam laga ini Juventus akan kehilangan dua penyerang andalan mereka, Alvaro Morata dan Paulo Dybala, yang mengalami cedera pada laga kontra Sampdoria akhir pekan lalu.

Gelandang asal Brasil Arthur Melo juga disebut tak akan tampil karena masih menjalani pemulihan setelah menjalani operasi lutut. Penyerang muda Kai Jorge juga disebut akan absen karena belum pulih dari cedera.

Sementara, Chelsea di sisi lain kehilangan empat pemain utamanya. Thomas Tuchel memastikan Mason Mount, Christian Pulisic serta Recee James absen karena cedera sementara N'Golo Kante tak masuk dalam skuad setelah dinyatakan positif Covid-19.

Prediksi Susunan Pemain:

Juventus: (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Dejan Kulusevski, Moise Kean.

Info skuad: Paulo Dybala (cedera), Arthur Melo (cedera), Kaio Jorge (cedera), Alvaro Morata (meragukan).

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Mateo Kovacic, N'Golo Kante; Hakim Ziyech, Kai Havertz, Romelu Lukaku.

Info skuad: Christian Pulisic (cedera), Mason Mount (meragukan), Reece James (meragukan), Jorginho (meragukan).

Pelatih: Thomas Tuchel.

Prediksi skor:

Juventus 1-2 Chelsea