Arti Sebenarnya Mimpi Selingkuh dengan Ibu Mertua, Pertanda Menurunnya Kondisi Vital Si Pemimpi

Arti Sebenarnya Mimpi Selingkuh dengan Ibu Mertua, Pertanda Menurunnya Kondisi Vital Si Pemimpi

Foto
Ilustrasi Selingkuh (foto: net)

Apakah kamu baru-baru ini mimpi dengan ibu mertua? Mimpi ini memang sering dianggap sebagai mimpi yang cukup buruk, namun bagaimana dengan artinya? Berikut arti mimpi selingkuh dengan ibu mertua.

Mengutip dari sumber terpercaya, arti mimpi selingkuh dengan ibu mertua adalah dipercaya sebagai pertanda menurunnya kondisi vital si pemimpi. Kondisi vital yang dimaksud seperti kondisi kesehatan yang menurun hingga kondisi usaha dapat bangkrut.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Sekeluarga Meninggal Kecelakaan, Pertanda Seseorang Ingin Mencelakai Orang Dekat Si Pemimpi


Ada juga mengatakan, mimpi tersebut juga dipercaya sebagai pertanda datangnya sebuah peristiwa yang dapat membuat si pemimpi ketakutan.

Menurut peradaban kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. 

Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Anak Diculik, Pertanda Ada Seseorang Merencanakan Kejahatan

Itulah arti mimpi selingkuh dengan ibu mertua. Percaya atau tidak, semua kembali kepada diri Anda bagaimana menyikapinya.

Yang pasti, tetaplah berdoa dan meminta perlindungan kepadanya agar dijauhkan dari marabahaya atau hal-hal yang tidak diinginkan.