Awal Mula Akun Instagram Azis Syamsuddin Diserbu Para Netizen Usai Ditetapkan Tersangka oleh KPK

Awal Mula Akun Instagram Azis Syamsuddin Diserbu Para Netizen Usai Ditetapkan Tersangka oleh KPK

Ahmad Diponegoro
2021-09-28 16:21:23
Awal Mula Akun Instagram Azis Syamsuddin Diserbu Para Netizen Usai Ditetapkan Tersangka oleh KPK
Akun Instagram milik Azis Syamsuddin diserbu oleh netizen usai ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kasus penyuapan terhadap AKP Stepanus Robin Pattuju. foto: Instagram

Akun Instagram milik Azis Syamsuddin diserbu oleh netizen usai ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kasus penyuapan terhadap AKP Stepanus Robin Pattuju. Suap tersebut diduga diberikan politisi Partai Golkar ini, saat AKP Stepanus Robin Pattuju menjadi salah satu penyidik di komisi rasuah itu. Berikut awal mulanya.

Selain dihujat oleh netizen, pemilik nama asli  Muhammad Azis Syamsuddin yang berusia 51 tahun dan beragama Islam ini, telah mundur dari partai berlambang pohon beringin itu.

Baca Juga:  Ditetapkan Tersangka oleh KPK, Aziz Syamsuddin Ternyata Koleksi Harley hingga Mobil Mewah


Diserbu netizen

Akibat tersandung kasus korupsi hingga ditetapkan sebagai tersangka, akun Instagram, @syamsuddinaziz milik pria yang lahir pada 31 Juli 1970 itu diserbu oleh netizen.

Dengan geramnya, para netizen tersebut mengeluarkan berbagai kalimat makian yang sebagian besar menyebut Wakil Ketua DPR dengan sebutan maling.

"Malinggg" tulis kebanyakan netizen.

"Wah ada maling nih," lanjut netizen lainnya.


"klo tersangka korup uang rakyat klo boleg serahkan ke rakyat biar dia bisa d hukum oleh tangan yg tiap ulan bayar pajak spa tau bisa di tonjok bergilir kan," ujar salah satu netizen dengan akun Instagram, @adiyasa21.

Baca Juga:  Wabah Corona Dekati Hari Raya, Aziz Syamsuddin: Jika Belum Reda Silaturahmi Lebaran Lewat Video Call


Tidak sampai itu saja, ada beberapa netizen yang menghimbau kepada netizen lainnya untuk tidak melakukan pembullyan terhadap Aziz Syamsuddin agar tidak dihukum ringan. 

Sekedar informasi, akun Instagram Aziz Syamsuddin, @syamsuddinaziz memiliki pengikut sebanyak 4.750 pengikut dengan jumlah unggahan 308 foto.


Share :