Ini Alasan Aplikasi Mango Live Hilang di Play Store Usai Video Bugil Selebgram RR Bali

Ini Alasan Aplikasi Mango Live Hilang di Play Store Usai Video Bugil Selebgram RR Bali

Foto
selebgram RR Bali aka Kuda Poni juga melakukan mastrubasi dalam live bugil di aplikasi Mango Live. (Sumber foto: Internet).


Mango Live mencuat ke permukaan publik dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, fitur aplikasi ini heboh atas kasus pornografi dari seorang selebgram. Terdapat selebriti dengan inisial RR pada Sabtu, 18 September 2021 lalu cukup menghebohkan media sosial.

Baca Juga: Link Download Video Selebgram RR Bali Bintang di Mango Live Mulai Tersebar di Media Sosial

Aplikasi Mango Live Menghilang Usai Selebgram RR Ditangkap Polisi


Baca Juga: Ini Pekerjaan Selebgram RR Bali Live Bugil Di Mango Live Sebelum Ditangkap, LC Karaoke

Setelah penangkapan, Selebgram RR aka Rani mengaku bahwa dia sudah melakukan live bugil selama 9 bulan lamanya. Live tersebut dilakukannya melalui sebuah aplikasi bernama Mango Live.

Namun sayangnya, berdasarkan dari sebuah penelusuran yang ada pada, aplikasi sudah tidak kita temukan pada layanan Google Play bagi pengguna Indonesia.

Baca Juga: Profil Selebgram RR Lengkap Asal, Bugil di Mango Live Ternyata Bukan dari Bali

Alasan Aplikasi Mango Live Hilang di Play Store


Baca Juga: Selebgram RR Bali yg Live Bugil di Mango Live Ternyata Janda Beranak Satu

Hal ini berarti bahwa aplikasi tersebut berisi dengan konten seksual, berbagai tema dewasa, serta memiliki bahasa atau humor yang kasar. Terkait dengan hal tersebut, maka Kementerian Kominfo pun menyatakan melakukan pemutusan akses terhadap Mango Live.

Bahkan, Kominfo juga memperingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan internet secara lebih bijak. Untuk berbagai keperluan positif serta produktif. Bahkan, Kominfo pun berharap kepada masyarakat untuk tidak segan melaporkan adanya konten internet yang melanggar aturan.