Arti Sebenarnya Mimpi Mati Suri, Dipercaya Sebagai Peringatan Agar Tobat

Arti Sebenarnya Mimpi Mati Suri, Dipercaya Sebagai Peringatan Agar Tobat

Foto
Ilustrasi Mimpi Mati Suri (foto: limitedscience.com)

Apakah kamu baru saja mengalami mimpi mati suri. Seperti yang kita ketahui, mimpi kerap dianggap sebagai bunga-bunga saat tidur, namun ada beberapa mimpi punya arti yang dapat membawa kamu ke arah lebih baik.

Berdasarkan penelusuran Correcto.id, arti mimpi mati suri adalah dipercaya pertanda si pemimpi memiliki kesalahan atau dosa dan Allah SWT memberikan kesempatan untuk bertobat dan memperbaikinya.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Suami Meninggal Dunia, Pertanda Suami Butuh Dukungan

Maka dari itu, bila kamu mengalami mimpi hal tersebut, secepatnyalah bertobat dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada untuk berbuat baik kepada sekitar Anda.


Perlu juga diketahui, menurut peradaban kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. 

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Terdampar di Laut, Dipercaya Datangnya Usaha yang Dibangun Merugi

Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Demikianlah arti mimpi mati suri. Percaya atau tidak, semua kembali kepada diri Anda bagaimana menyikapinya. Yang pasti, tetap lah berdoa dan meminta perlindungan kepadanya.