Tiktoker Iben Bikin Online Challenge Hadiah Rp 32 Juta, Makan Cabe Rawit Hingga Patahin Laptop

Tiktoker Iben Bikin Online Challenge Hadiah Rp 32 Juta, Makan Cabe Rawit Hingga Patahin Laptop

Foto
Iben Bikin Online Challenge Hadiah Rp 32 Juta. (Sumber Foto: Instagram)


Tiktoker Iben aka Benjamin Adhisurya kembali membuat challenge setelah sebelumnya menjadi perbincangan netizen. Kali ini Iben membuat challenge berhadiah 32 juta lewat live IG. Hal itu diunggah di akun Instagramnya iben_ma.

"ONLINE CHALLENGE DAPET 32 JUTA! ๐Ÿš€๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ”ฅ. Jadi malem ini, Kamis 23 September, gua bakal ngelakuin online challenge jam 19:30. Challenge nya bakal bakal dilakuin lewat live IG, dan nanti akan ada 10 challenge. Jadi yang mau dapet jutaan rupiah, langsung aja join live gua, dan YANG BERANI, LAKUIN CHALLENGE NYA" tulisnya.



Baca Juga: Tiktoker Iben Posting Perubahan Dirinya dari Kecil Hingga Kini

Lewat live IG berdurasi 1:40 menit, Iben membuat challenge dari yang pertama yakni meminta untuk menangkap kecoa dan diberikan hadiah 1 juta.

"challenge pertama, orang yang bisa nangkep kecoa gue kasi 1 juta" ucapnya.

Kemudian di challenge pertama, seorang pemuda berhasil mendapatkan 1 juta karena berhasil mendapatkan kecoa yang diminta oleh iben.

"Oke, challange pemenang pertama berhasil dimenangkan oleh firmansyah Eki" ucapnya.

Kemudian di challenge kedua iben miminta agar memamkan cabe rawit lima tanpa meminum air dan diberikan Rp 1 juta. Dalam challenge ini berhasil dimenangkan oleh seorang orangtua yang berhasil memakan cabe rawit.

Selanjutnya pada challenge ketiga Iben meminta orang pertama yang bisa bikin dirinya ketawa akan mendapatkan hadiah Rp 1 juta. Pada challenge tersebut juga berhasil dimenangkan seorang pemuda setelah berhasil membuat Iben ketawaa.

Baca Juga: Awal Mula TikToker Iben Buat Challange Tirukan Monyet hingga Dihujat Netizen

Pada challenge keempat Iben meminta agar meminta ke orangtuya mau keluar dari kartu keluarga dan diberikan hadiah Rp 1 juta. Pada challenge tersebut juga berhasilkan dimenangkan oleh seorang pemuda.

Di challange ke lima, Iben meminta tebak angka yang akan dia tulis akan diberikan hadiah Rp 1 juta. Dalam hal ini seorang pemuda juga berhasil memenangkan hadiah 1 juta.
Selanjutnya di challange keenam, Iben meminta ngumpulin keluarganya 5 orang dan bikin yel-yel akan diberikan hadiah Rp 2 juta. Di challange ini berhasil dimenangkan oleh seorang keluarga yang berhasil berkumpul dan diberikan hadiah 2 juta.

Pada Challange ketujuh, Iben tampak memberikan challenge yang cukup ekstrem dengan meminta pecahin tv di rumah dan akan diberikan hadiah Rp 5 juta. Dalam challenge ini berhasil dimenangkan seorang wanita yang berhasil memcahkan tvnya.

Di challenge ke delapan Iben meminta agar mintaa maaaf ke nyokap sampe nangis-nangis dan akan diberikan hadiah Rp 5 juta. Dalam challenge ini berhasil dimenangkan oleh seorang wanita cantik yang mendapat hadiah 5 juta.

Pada challenge ke sembilan Iben meminta pilox yang gede IBEN_MA X Dudu di kamarnya akan diberikan hadiah Rp 5 juta. Dalam challenge ini berhasil dimenangkan oleh seorang pemuda yang berhasil memanangkan Rp 5 juta.

Pada Challenge yang kesepuluh Iben menaikkan hadiahnya menjadi Rp 10 juta, dan meminta agar patahin dan cuci laptopnya. Dan challenge ini berhasil dimenangkan oleh seorang pemuda karena memecahkan dan mencuci laptonya.

Baca Juga: Profil dan Biografi Lengkap TikToker Iben, Viral karena Membuat Challange Tirukan Monyet dengan Imbalan 300 Ribu

Pada challenge yang terakhir Iben kemudian meinta agar memberi tau nama lengkapnya. Namun, dari beberapa orang tidak ada yang bisa memberikan nama lengkap Iben. Tampak seorang wanita cantik pada video trakhir yang mungkin kekasih Iben

Kemudian Iben menutup challenge tersebut dan memberikan selamat kepada pemenang yang sudah mendapatkan hadia Rp 32 juta.

"Thank you buat semuanya yang udah nonton dan sudah joint. Selamat yang sudah mendapatkan 32 juta, dan hadiah akan segera akan di transfer ke para pemenangnya. dan dengan ini oline challengen 32 juta ditutup. Thank you semuanya" ucapnya.