Sosok dan Fakta Emily Young Ryu, Jebolan Indonesian Idol 2018 yang Buka Bisnis Fashion dan Kosmetik

Sosok dan Fakta Emily Young Ryu, Jebolan Indonesian Idol 2018 yang Buka Bisnis Fashion dan Kosmetik

Foto
Emily Young Ryu, Jebolan Indonesian Idol 2018 yang Buka Bisnis Fashion dan Kosmetik (Foto: Instagram)

Emily Young Ryu merupakan jebolan ajang Indonesian Idol 2018 yang mengenalkan bisnis barunya. Emily Young Ryu memiliki dua jenis usaha, yakni fashion dan kosmetik. Butiknya bernama Milovlav. 

Butik Milovlav diresmikan di Golf Island Ruko San Antonio Block C No. 35 Pantai Indah Kapuk (PIK) pada 15 September 2021 lalu, yang dihadiri juga oleh pakar digital branding Soegimitro dan Koko Jackson.

Baca juga: Sosok dan Fakta Mustika Devi Anggraeni yang Rumahnya Didatangi Jasper Liu dan Lee Seung Gi di Yogyakarta 

1. Emily Young Ryu di entertainment berawal dari mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2018, hingga masuk ke babak final


2. Setelah Emily merasakan gemerlapnya dunia entertainment, namanya mulai meredup dan ia harus bertahan di Jakarta sambil mencari duit 


3. Emily Young Ryu telah memiliki anak dan suami, tak lama ia pun harus bercerai dari sang suami dan harus membesarkan anaknya seorang diri


4. Emily Young Ryu mulai belajar menjadi selebgram dan mengunggah segala konten yang disukai netizen, sehingga ia pun banyak produk yang menawarkan endorsement


Baca juga: Sosok Dan Fakta Bella, TikToker yang Dimanja Pacar, Dibelikan Perhiasan Setiap Hari

5. Berjualan pakaian lewat live Instagram dan hanya mengambil untung Rp. 10 ribu dari satu baju yang berhasil dijualnya


6. Sukses jualan lewat fitur Instagram Live, Emily Young Ryu memberanikan diri dengan membuka butik Milovlav, bisnis fashion dan kosmetik


7. Di butik Milovlav, Emily Young Ryu menjual handbody lotion dan berbagai busana 


8. Dibantu pakar branding digital, Emily Young Ryu ingin merealisasikan tagline fashion ‘You Can Trust’