Ica Maysha Kunjungi Studio CORRECTO.ID, Ngobrol Santai Soal Karir dan Pandangan Politik

Ica Maysha Kunjungi Studio CORRECTO.ID, Ngobrol Santai Soal Karir dan Pandangan Politik

Foto
Ica Maysha (foto: Instagram @ icamaysha)

Siapa Ica Maysha? Dirinya merupakan seorang Konten kreator muda yang sangat populer di lini masa sosial media TikTok. Baru berusia 15 tahun dan duduk di kelas 1 SMA namun telah memiliki segudang prestasi dan karya. 

Ica belum lama ini baru saja mendapatkan award dari CORRECTO.ID, mendapatkan dua kategori sekaligus. Di Ajak Gen Z Freedom Award Ica mendapat penghargaan dalam kategori The Spokesman GenZ Awards 2021 dan GenZ of The Year dari CORRECTO.ID.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Ica Maysha, TikToker yang Ingin Jadi Menteri Pendidikan      

Datang ke Studio CORRECTO.ID


Belum lama ini, tepatnya pada Kamis 16 September 2021, Ica datang ke studio CORRECTO.ID. Di tengah kesibukan sebagai seorang siswa kelas 1 SMA juga artis dan selebgram dirinya datang dari Serang ke studio CORRECTO.ID yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan. 

Nikmati Teh dari Tea Space


Gadis cantik yang dikenal sebagai TikToker di media sosial ini juga sempat menikmati teh segar siap saji dari Tea Space. Lelah dan haus selama perjalanan dari Serang menuju Jakarta hilang sudah dengan teh segar dari Tea Space. Buat kamu yang belum tahu apa itu Tea Space, ini merupakan satu platform yang menyediakan berbagai jenis teh dengan varian rasa yang dijamin bikin nagih. Produk-produk Tea Space bisa kamu dapatkan di Tokopedia, Bukalapak, dan juga Shopee. 

Baca juga: Tiktoker Ica Maysha dan Syakir Daulay Saling Berbalas IG Story, Tulis Pesan Soal Cinta 

Ngobrol Santai soal Karir dan Politik 


Kedatangan Ica ke Studio CORRECTO.ID tentu jadi kesempatan emas untuk ngobrol santai, sekalian bisa ngulik soal kisah Ica di dunia hiburan dan juga pandangannya soal Indonesia, masalah sosial dan politik. Walau usia masih belasan tahun, ternyata Ica adalah sosok yang cukup dewasa dalam melihat situasi sosial dan politik. Bahkan dirinya berani speak up, kritik pejabat korup, dunia hiburan yang tidak sehat lewat konten kreatifnya salah duanya adalah Welcome to Indonesia dan Welcome to Koruptor House.