Arti Sebenarnya Mimpi Terpeleset Jatuh ke Sungai, Dipercaya Datangnya Rezeki hingga akan Bernasib Buruk

Arti Sebenarnya Mimpi Terpeleset Jatuh ke Sungai, Dipercaya Datangnya Rezeki hingga akan Bernasib Buruk

Foto
Ilustrasi Mimpi Terpeleset ke Sungai (foto: kuasakata.com)

Apakah kamu pernah mimpi terpeleset jatuh ke sungai? Perlu diketahui, mimpi ini tidak hanya bunga tidur semata, namun mimpi ini dipercaya memiliki arti. Penasaran? Berikur arti mimpi terpeleset jatuh ke sungai.

Mengutip dari berbagai sumber, mimpi terpeleset jatuh ke sungai dipercaya si pemimpi mendapatkan rezeki yang melimpah. Di sisi lain, mimpi tersebut juga mempunyai makna lain, yaitu akan ada malapetaka yang menjumpai si pemimpi. Tentunya tergantung kondisinya.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Terpeleset di Kamar Mandi, Dipercaya Sebagai Pertanda Datangnya Bahaya


Bila mimpi terpeleset jatuh ke sungai jernih atau bersih, dipercaya sebagai pertanda si pemimpi akan dilimpahkan rezeki yang begitu banyak. 

Sebaliknya, bila mimpi terpeleset jatuh ke sungai kotor, dipercaya dalam waktu dekat si pemimpi akan mengalami nasib buruk sepanjang hari. Maka dari itu, si pemimpi disarankan selalu berhati-hatilah dalam berbuat ataupun berucap.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Meninggal Tertimpa Pohon, Pertanda Akan Mendapat Pertolongan

Perlu juga diketahui, menurut peradaban kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. 

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Tidak Jadi Menikah, Pertanda Kandasnya Hubungan di Masa Kini

Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Nah, demikian lah arti mimpi terpeleset jatuh ke sungai. Percaya tidak percaya, semua tergantung bagaimana kamu menyikapinya.