Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Series Love is a Story yang Tayang di Vidio

Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Series Love is a Story yang Tayang di Vidio

Foto
Sinopsis dan Daftar Pemain series Love is a Story (Foto: Instagram)

Bagi kalian yang suka nonton di situs streaming Vidio, series Love is a Story tentunya tidak asing lagi untuk kalian. Berikut sinopsis dan daftar pemainnya. 

Love is a Story adalah serial web Indonesia diproduksi oleh Screenmedia Films yang ditayangkan perdana pada 15 September 2021 di Vidio Premier. 

Jadi bagaimana sinopsis Love is a Story dan daftar pemain Love is a Story? Berikut Correcto.id rangkumkan untuk Anda.

Sinopsis Love is a Story


Series Love is a Story menceritakan tentang persahabatan Tristan (Jerome Kurnia) dan Damar (Chicco Kurniawan) menjadi renggang sejak kehadiran Jelita (Rebecca Klopper) dan Gendis (Amanda Rawles). 

Baca Juga: Link Streaming Nonton Series Love is a Story yang Dibintangi Amanda Rawles dan Chicco Kurniawan

Tristan dan Damar jatuh cinta kepada kepada perempuan yang sama yaitu Jelita. Sehingga hubungan persahabatan mereka menjadi renggang. 

Disisi lain, Gendis juga menyimpan perasaan pada Damar dan berusaha mengatasi patah hati. 


Namun suatu hari mereka pergi kemah bersama teman-teman SMA di sebuah hutan dan mereka terjebat di sebuah gua dan kejadian tak terduga pun terjadi.

Baca Juga: Link Streaming Lengkap Sinopsis Tersanjung The Series yang Akan Tayang di WeTV

Jiwa Tristan, Damar dan Gendir tertukar. Mereka pun menjalani kehidupan yang berbeda.

Lantas apakah tubuh Tristan, Damar dan Gendis bisa kembali? Saksikan langsung kisah mereka di Vidio Premier yang sudah tayang sejak 15 September 2021. 

Daftar pemain Love is a Story


Love is a Story dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Tristan (Jerome Kurnia), Damar (Chicco Kurniawan), Jelita (Rebecca Klopper), Gendis (Amanda Rawles), Bagus Nugraha (Verdi Solaiman), Sandi (Shandy William), Gita (Endhita), Salman (Kiki Narendra).

Selian itu ada Popi (Alika Jantinia), Rinto (Itho Soen), Ibu Panti (Miranty Dewi), Dira (Sherly Dwi Fitri), Shila (Maeeva Amin) dan Fahad (Fahad Haydra).