Profil dan Biodata Fachri Muhammad, Pemeran Rafa di FilmTV Premiere GTV Aku, Kau dan Ekskul

Profil dan Biodata Fachri Muhammad, Pemeran Rafa di FilmTV Premiere GTV Aku, Kau dan Ekskul

Foto
Fachri Muhammad, Pemeran Rafa di FilmTV Premiere GTV Aku, Kau dan Ekskul (Foto: Instagram)

Aktor muda Fachri Muhammad akan menghiasi FilmTV Premiere GTV Aku, Kau dan Ekskul. Berperan sebagai Rafa yang suka mengusik perjuangan Arin, Sarah Tuff.

FilmTV ini akan tayang hari Sabtu pukul 16.00 WIB. Film Aku, Kau dan Ekskul bercerita tentang kalau tidak selamanya orang nyebelin itu akan berlaku jahat terus-terusan.

Fachri Muhammad telah berakting sejak kecil. Ia pernah mengukir namanya lewat sinetron komedi religi Si Entong dan telah banyak membintangi sinetron dan FTV lainnya. 

Wajah Fachri Muhammad telah mencuri perhatian para kaum hawa. Memiliki wajah yang kalem, pembawaan Fachri sangatlah maskulin.

Baca juga: Profil dan Biodata Byun Sung Tae Lengkap Umur, Berperan sebagai June dalam Hometown Cha-Cha-Cha Netflix

Profil dan Biodata Fachri Muhammad


Nama lengkap: 
Fachri Muhammad
Nama panggilan: 
Fachri
Tempat, tanggal lahir: 
Jakarta, 18 Juli 1996
Usia: 
25 tahun
Agama: 
Islam
Profesi: 
Artis, model
Akun Instagram: 
@fachrimuhammad18

Awal karier


Fachri Muhammad telah memulai karier sejak 2005. Kemudian nama Fachri Muhammad dikenal saat ia membintangi sinetron Si Entong dan menjadi pemeran utamanya sebagai Entong. 

Sinetron ini sangat popular di masanya dan berhasil melambungkan nama Fachri. 

Baca juga: Profil dan Biodata Alzi Markers Lengkap Umur, Aktor Pemain Serial The Virgin Series

Sukses di dunia akting sejak kecil, Fachri kemudian banyak membintangi sederet judul sinetron dan FTV lainnya seperti Embun (2009), Yang Masih di Bawah Umur (2012), Magic (2013), Balada Cinta Cleaning Service (2017), Seribu Kisah: Terdampar di Masa Depan (2017) dan masih banyak lagi. Hingga kini pun Fachri masih aktif di dunia akting, dengan wajah tampan dan penampilan kerennya. 

Memiliki hobi berkendara motor


Sebagai seorang pria, Fachri punya hobi yang macho banget yaitu hobi berkendara dengan motor sport atau motor-motor besar. 

Hobinya tersebut kerap berlaga di sirkuit balap. Lengkap dengan pakaian balapnya. Fachri mulai terjun sebagai pembalap professional.