Selain Sabrina, Ini Penjual Cendol yang Viral di Medsos, Kecantikannya Bikin Gagal Fokus

Selain Sabrina, Ini Penjual Cendol yang Viral di Medsos, Kecantikannya Bikin Gagal Fokus

Foto
Sabrina dan Amanda Nurani, Penjual Cendol Cantik Viral di Media Sosial


Baru-bari ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video seorang gadis cantik penjual cendol di Kediri viral di media sosial. Viralnya video itu membuat banyak netizen ingin mengenal gadis cantik itu dan ingin mengetahui lokasinya berjualan.

Berdasarkan penelusuran Correcto.id, penjual cendol cantik itu bernama Sabrina Dwi Istiqomah kerap dipanggil Sabrina. Dirinya menjual cendol di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Dimati dari video yang beredar, seperti yang dibagikan akun Instagram @medsoskediri, banyak netizen mengagumi kecantikan Sabrina. Namun, selain Sabrina, ternyata ada beberapa penjual cendol yang viral akan kecantikannya.

Baca Juga: Ini Akun Instagram Sabrina, Selebgram Kediri yang Berjualan Cendol, Kecantikannya jadi Sorotan

Berikut ini deretan penjual cendol cantik yang viral di media sosial.

1. Amanda Nurani


Pertama yakni Amanda Nurani yang sempat viral di awal 2020 karena sosok cantiknya terlihat piawai ketika menggoreng dan berjualan tahu. Wanita lulusan S2 Universitas Binus ini memilih berjualan franchise Tahu Go.

Tak hanya tahu goreng, rupanya ia merambah bisnis makanan lain. Salah satunya Cendol Mertua yang resepnya didapatkan dari sang mertua. Cendol ini tersedia dalam pilihan original dan cendol susu seharga Rp 10.000. Cendol buatan Amanda juga dikemas dalam gelas yang praktis. Cendol Mertua dijajakan di Jakarta Timur dan bisa juga dipesan online.

2. Rahma


Kedua yakni Siti Rahmawati alias Rahma yang merupakan penjual es cendol durian yang sering bikin pembeli gagal fokus karena wajah manisnya. Dia merupakan warga Desa Menawan Kecamatan Gebog.

Bahkan dia berjualan cendol di gerai Dapur Gentong yang tidak jauh dari pusat kota Kudus, tepatnya di Jalan Panjang Lingkar Utara Kudus. Rahma terlihat gesit dan cekatan saat melayani pelanggan.

Cendol buatannya istimewa dan masih terbilang jarang dijual di Kudus. Cendol durian ini diberi aneka topping seperti cokelat, alpukat, hingga nangka. Harganya sendiri berkisar Rp 5 ribu sampai Rp 40 ribu per mangkuk. Kerennya, dalam sehari Rahma bisa menjual 300 sampai 500 porsi es cendol durian.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sabrina Dwi Istiqomah, Selebgram Cantik Asal Kediri yang Berjualan Cendol

3. Melani


Ketiga yakni penjual dawet ireng cantik di Purworejo, Jawa Tengah. Namanya Melani yang sehari-hari berjualan di pinggir jalan Purworejo-Kutoarjo, tepatnya di daerah Mbatoh Kecamatan Bayan. Usaha dawet ireng adalah milik orang tuanya, namun ia sudah ‘terjun’ ikut membantu jualan sejak kelas III SD.

Tak cuman enjajakannya, Melani bahkan ikut membuat dawet sejak pagi buta. Ia dan keluarganya membuat sendiri dawet berbahan serbuk abu bakaran oman atau batang pohon padi itu.

Dengan paras yang cantik Melani kerap bikin pembeli dawet ireng salah fokus, terutama kaum adam. Dalam sehari ia bisa menjual 60 mangkuk dawet di satu lapak. Keuntungan kotornya bisa mencapai Rp 300.000 karena per mangkuk dawet ireng dijual Rp5.000 saja. Hebatnya, Melani memiliki 7 lapak yang membuat keuntungannya dari berjualan dawet ireng kian banyak.

4. Bao Chi


Keempat yakni penjual cendol cantik asal Vietnam yang pernah viral di tahun 2016. Selain cantik, ia juga memiliki tubuh tinggi dan langsing layaknya model. Paras cantik Bao Chi sukses menarik perhatian pengunjung pasar. Ia bahkan jadi bahan berita media di dalam dan luar negeri.

Tak heran kalau gerai cendolnya selalu dipadati pembeli. Tak sedikit juga dari mereka yang mengajak Bao Chi selfie saat beli cendol.Bao Chi saat itu menjajakan cendol di kaki lima, tepatnya di pasar daerah Da Lat. Selain cendol, ia juga menawarkan jus serta aneka camilan seperti rice cake.

Baca Juga: Video Viral Gadis Cantik Penjual Cendol di Kediri Ternyata Seorang Selebgram

5. Sabrina


Terakhir yakni Sabrina yang baru ini viral, penjual cendol di Kediri ini mempunyai paras manisnya. Sabrina sehari-hari membantu usaha warung makan orang tuanya di area Tambangan Ngadiloyo Ngadiluwih. Menu yang ditawarkan warung Sabrina adalah olahan iwak kali.

Salah satu yang paling laris adalah wader goreng yang garing, kriuk, dan renyah. Lalu ada juga cendol yang menyegarkan. Sabrina tak segan meracik langsung cendol pesanan pengunjung di mangkuk tanah liat.

Gadis cantik yang saat ini masih duduk di bangku SMA ini mengaku mau bantu jualan karena sekolahnya tengah berlangsung online. Menariknya, Sabrina punya pekerjaan sampingan lain yaitu selebgram. Di Instagram ia bahkan sudah punya 67 ribu followers. Pemilik nama asli Sabrina Dwi Istiqomah ini bahkan membuka tawaran 'endorse'.