Suka Sunmori, Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador Motor Roda Tiga Can-Am

Suka Sunmori, Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador Motor Roda Tiga Can-Am

Foto
Kevin Sanjaya Menjadi Brand Ambassador Motor Roda Tiga Can-Am (Foto: Instagram)

Atlet bulutangkis ternama Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo ditunjuk menjadi brand ambassador motor roda tiga asal Kanada, Can-Am. 

Enderi Adreanto, CEO Bombardier Recreational Product (BRP), sebagai distributor produk Can-Am Indonesia, mengatakan bahwa profil dan background Kevin cocok dengan produk Can-Am.

Diketahui selain menjadi atlet bulutangkis, Kevin juga menyukai dunia otomotif dan sedang rajin mengendarai Can-Am Ryker barunya. 

Baca juga: Keren! Kevin Sanjaya Masuk dalam 48 Atlet yang Wajib Ditonton di Olimpiade Tokyo 2020 Versi Majalah Time

Lagi rajin melakukan Sunmori 


Kevin juga sudah beberapa kali melakukan Sunday morning ride (sunmori) menggunakan Can-Am Ryker miliknya di akhir pekan saat sedang kosong jadwalnya atau tidak Latihan. 

“Dari dulu suka otomotif. Sekarang baru keluar Can-Am dan senang sekali bisa menikmatinya. Minggu ada waktu kosong biasanya,” ungkap Kevin.

Menjadi brand ambassador motor roda tiga


Menurut CEO BRP, Enderi Andreanto, Kevin memiliki profil dan background yang cocok dengan produk Can-Am, karena strong, manly dan berkarakter. 

Selain itu, Enderi menyebutkan Kevin dipilih karena sosoknya yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras, dan dedikasinya mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan bulutangkis.

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo, Pebulutangkis Dunia yang Foto Bersama Natasha Wilona

“Kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk memperkenalkan kekayaan alam Indonesia melalui adventure selaras dengan visi BRP Indonesia,” ucap Enderi Adreanto. 

Ditawarin menjadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am, Kevin Sanjaya merasa excited sekali karena ia mengaku sangat tertarik dengan dunia otomotif dan adventure. Selain itu juga menurutnya desain dari Can-Am ini berbeda dari yang lain dan cocok banget bagi yang suka anti mainstream dan ingin menjadi trend setter di jalan raya.