Profil dan Biodata Fay Nabila, Jebolan Indonesia Mencari Bakat Trans TV yang Dituding Suntik Putih

Profil dan Biodata Fay Nabila, Jebolan Indonesia Mencari Bakat Trans TV yang Dituding Suntik Putih

Foto
Profil dan Biodata Fay Nabila, IMB (Foto:Instagram/@faynabilalxndr)

Fay Nabila adalah salah satu peserta  jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) di Trans TV, Berikut profil dan biodata Fay Nabilla yang dituding melakukan suntik untuk memutihkan kulitnya. 

Sosok Fay Nabila diketahui lahir tanggal 11 Februari 2000. Artinya kini  Fay Nabila berusia 21 tahun. Wanita yang memiliki nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini mengaku sebelum ikut IMB memiliki cita-cita menjadi artis terkenal. 

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Desita Aurellya Wungkan aka Echi, Asisten Baim Wong yang Cocok Jadi Artis

Berikut profil dan biodata Fay Nabila


 


Nama lengkap:
Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz
Nama panggung: 
Fay Nabila
Nama Panggilan: Fay
Tempat asal:
Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir:
11 Februari 2000
Umur:
21 tahun
Agama: 
Islam
Pendidikan: 
SMAN 21 Surabaya
Profesi: 
Artis, Dancer, Model , Penyayi
Akun Instagram:
@faynabilalxndr

Perjalanan Karir

 

Awal perjalanan karir Fay Nabila tampil di layar kaca setelah mengikuti ajang pencarian bakat IMB pada tahun 2010. Ia menampilkan bakat menarinya namun sayang usahanya harus terhenti di babak penyisihan 8 besar.

Setelah itu karir Fay Nabila merambat ke dunia akting dan berhasil menjadi pemain sinetron maupun film. Film pertama yang berhasil dibintangi oleh Fay adalah Hasduk Berpola sedangkan sinetron pertama yang ia bintangi adalah Bersama Meraih Mimpi.

Baca juga: Profil dan Biodata Fitri Carlina, Artis Asia Kedua yang Manggung di Times Square New York Setelah BTS

Dituding melakukan suntik putih



Wanita yang jago bermain drum ini kini telah bertumbuh menjadi gadis yang cantik, namun perubahanya ini menuai komentar dari netizen yang menuding Fay Nabila melakukan suntik putih.

Dalam salah satu acara di Trans TV yaitu Rumpi No Secret, Fay menjelaskan bahwa kini ia sudah mengenal perawatan, dan lebih bisa merawat dirinya.

"Fay kamu tuh kan dulu tomboy, sekarang glow up banget. Jujur, suntik putih nggak sih? Perawatannya apa aja?" tanya Feni Rose.

"Aku perawatan sebenarnya nggak yah. Paling cuma facial," jawab "Fay kamu tuh kan dulu tomboy, sekarang glow up banget. Jujur, suntik putih nggak sih? Perawatannya apa aja?, tanya host Feni Rose.

"Aku perawatan sebenarnya nggak yah. Paling cuma facial, jawab Fay Nabila.

Fay juga menyampaikan bahwa saat mengikuti ajang pencarian bakat IMB sudah berlangsung lama dan Fay saat itu masih berusia 10 tahun, dan sekarang ia sudah berusia 21 tahun.

"Mungkin dia masih nyangka Fay yang 10 tahun, padahal itu sudah 11 tahun berlalu, sekarang aku 21 tahun dan memang umurnya sudah dewasa"

"Aku sebelum ikut IMB cita-citanya artis terkenal. Jadi termotivasi buat jadi artis", ucap Fay Nabila.