Profil dan Biodata Shella Saukia, Pengungsi Tsunami Aceh 2004 yang Sukses Jualan Baju Gamis

Profil dan Biodata Shella Saukia, Pengungsi Tsunami Aceh 2004 yang Sukses Jualan Baju Gamis

Ahmad Diponegoro
2021-09-16 08:50:04
Profil dan Biodata Shella Saukia, Pengungsi Tsunami Aceh 2004 yang Sukses Jualan Baju Gamis
Shella Saukia salah satu pengungsi tsunami Aceh 2004 yang berasal dari Banda Aceh, menjadi pengusaha sukses akibat jualan baju gamis. foto: Instagram

Shella Saukia salah satu pengungsi tsunami Aceh 2004 yang berasal dari Banda Aceh, menjadi pengusaha sukses akibat jualan baju gamis. Berikut profil dan biodatanya.

Beberapa tahun setelah bencana tsunami melanda Aceh pada tahun 2004, perempuan cantik berusia 30 tahun serta beragama Islam ini harus rela ngontrak di rumah bantuan pemerintah pada tahun 2016. Hingga akhirnya, dapat menjadi sukses akibat berjualan baju gamis.

Seorang direktur utama


Menjadi salah satu pengungsi tsumani Aceh 2004, tidak membuat Shella Saukia yang lahir pada tahun 1991 ini menjadi terpuruk.

Baca Juga:  10 Potret Prewedding Winona Willy di Instagram, Gabungkan Adat Minang dan Jawa

Buktinya, kini Shella sapaan akrabnya menjelma sebagai salah satu pengusaha sukses asal Aceh dan menjadi seorang direktur utama perusahaan PT Shellasaukia.

Pengusaha gamis


PT Shellasaukia, merupakan sebuah perusahaan asal Aceh milik Shella Saukia yang fokus pada bidang fashion. Khususnya, baju gamis untuk perempuan agar terlihat makin cantik dan menawan.

Baca Juga:  Ini Sinopsis Lengkap Link Streaming Nonton Film Cinta Tak Terlupakan

Pekerja keras


Pemilik akun Instagram, @shellasaukiaofficial ini merupakan sosok pekerja keras yang mampu bangkit dari keterpurukan akibat bencana tsunami yang melanda wilayah Aceh pada 2004 lalu. 

Selalu pakai gamis


Masih dalam akun Instagramnya, perempuan cantik 30 tahun ini, selalu memamerkan potret dirinya mengenakan baju gamis yang merupakan fokus usaha dari PT Shellasaukia, miliknya. 

Biodata Shella Saukia


Nama Lengkap: 
Shella Saukia
Lahir: 
1991
Tempat Asal: 
Banda Aceh
Umur: 
30 Tahun
Agama: 
Islam
Pekerjaan: 
Selebgram dan Pengusaha
Akun Instagram: 
@shellasaukiaofficial

Share :