Arti Sebenarnya Mimpi Mertua Meninggal, Dipercaya Pertanda Kembalinya Barang yang Sempat Hilang

Arti Sebenarnya Mimpi Mertua Meninggal, Dipercaya Pertanda Kembalinya Barang yang Sempat Hilang

Foto
Ilustrasi Mimpi Mertua Meninggal (foto: Shutterstock)

Apakah kamu baru-baru ini mengalami mimpi salah satu mertua meninggal dunia. Pastinya, mimpi hal tersebut membuat beberapa si pemimpi merasa cemas, namun perlu diketahui mimpi ini dipercaya pertanda baik lho.

Menurut penelusuran Correcto.id, arti mimpi mertua minggal adalah dipercaya sebagai pertanda dalam waktu dekat si pemimpi akan menemukan barang yang sempat hilang.


Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Menang Main Judi, Pertanda akan Kalah Dalam Sebuah Persaingan

Sementara menurut primbon jawa, mimpi mertua minggal dipercaya sebagai pertanda akan memperoleh rejeki tak terduga dalam waktu dekat. 

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Dihina Mertua, Dipercaya Ekonomi akan Membaik hingga Cita-cita Terwujud

Perlu diketahui, menurut peradaban kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. 

Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Tenggelam di Laut, Dipercaya Sebagai Pertanda Datangnya Situasi Sulit

Demikianlah arti mimpi mertua meninggal. Percaya atau tidak, semua tergantung bagaimana kamu menyikapinya. Yang pasti, tetaplah berdoa kepadanya dan meminta perlindungan agar dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.