Awal Mula Ayah Chandra Liow Tahu Sang Anak Terkena Badai Sitokin, Bikin Deddy Corbuzier Menangis

Awal Mula Ayah Chandra Liow Tahu Sang Anak Terkena Badai Sitokin, Bikin Deddy Corbuzier Menangis

Foto
Ayah Chandra Liow membeberkan awal mula tahu sang putra terkena badai sitokin saat perpapar Covid-19 pada 29 Juni 2021. foto: YouTube

Ayah Chandra Liow membeberkan awal mula tahu sang putra terkena badai sitokin saat perpapar Covid-19 pada 29 Juni 2021 lalu. Bahkan hampir meninggal.

Ungkapan itu, dikatakan oleh ayah Chandra Liow dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu 15 September 2021, berjudul 'CHANDRA LIOW: TANPA PAPA MUNGKIN AKU MATI... -Deddy Corbuzier Podcast'.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Chandra Liow, YouTuber Senior yang Mengaku Hampir Meninggal Akibat Covid-19

Mimpi buruk ayah Chandra Liow

Dalam podcats tersebut, ayah Chandra Liow mendapatkan beberapa mimpi buruk sebelum pada akhinya sang anak yang merupakan seorang YouTuber senior itu mengalami badai sitokin saat terpapar Covid-19.

Saat mengalami badai sitokin, pemilik nama asli Chandra Timothy Liow sempat mengalami kritis dan sangat kecil sekali untuk dapat diselamatkan.

Bahkan, dokter saja meminta kepada keluarga Chandra Liow untuk ikhlas dengan saturnasi oksigen di angka 70-an.

Pengalaman sembuh bersama ayah

YouTuber senior yang kini berusia 28 tahun itu juga membagikan pengalamannya sembuh dari masa kritis menghadapi badai sitokin saat perpapar Covid-19.

Dengan penuh keberanian, sang ayah yang negatif mendekati Chandra Liow yang tengah berjuang untuk sembuh.

Saat-saat seperti itu, ayah Chandra Liow mengalami serangkaian mimpi yang sangat buruk. Seperti, YouTuber senior ini dikepung serangkaian bahaya. Mulai dari dikepung ular hingga tergulung ombak dari air laut berwarna hitam.

Baca Juga:  Sosok dan Fakta Chandra Liow, Aktor Keturunan Manado yanng Hiatus 2 Bulan di Sosial Media

"Rumah di pinggir pantai ada satu teras yang menjorok ke depan, tapi di saat saya ke teras, lautnya item, sampe rumah-rumahnya item. Sementara Chandra ada di batangan itu, lagi menyelamatkan diri. Tapi di kiri kanan itu ular" ujar ayah Chandra Liow.

Kemudian, dengan penuh keberanian, ayah Chandra Liow menyelamatkan anaknya dan mengajaknya ke tempat yang lebih aman.

Mendengar mimpi dari sang ayah, Chandra Liow tiba-tiba saja langsung menangis. Berawal dari mimpi itu, membuat ayah Chandra Liow akan berusaha menyelamatkan sang anak yang tengah berjuang dari badai sitokin saat terpapar Covid-19.

Deddy Corbuzier menangis

Mendengar cerita yang begitu hebat dari ayah Chandra Liow dan YouTuber senior yang lahir di Jakarta, 21 Juni 1993, membuat Deddy Corbuzier menangis.

"Gue nangis dan sedih di Podcast ini..Like seriously. Dengar hubungan mereka." kata Deddy Corbuzier.