5 Film Paling Populer Lengkap Sinopsis dan Pemain di WeTV, Kisah untuk Geri hingga Programmer Imut

5 Film Paling Populer Lengkap Sinopsis dan Pemain di WeTV, Kisah untuk Geri hingga Programmer Imut

Foto
Rekomendasi Film Paling Populer di WeTV (Foto: Instagram)

Bagi kalian yang suka nonton film, salah satu platform live streaming yang bisa kalian coba adalah WeTV. Berikut film populernya. 

Kalian bisa menikmati film-film populer yang banyak disukai oleh para generasi Z maupun milenial. 

Lantas film apa yang paling populer di WeTV? Berikut Correcto.id, rangkumkan lima film paling populer lengkap dengan sinopsis dan pemainnya di WeTV. 

1. Kisah Untuk Geri


Adapun sinopsis Kisah untuk Geri bercerita tentang kehidupan Dinda yang berubah 180 derajat karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya. Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati.

Kisah untuk Geri dibintangi oleh Syifa Hadju sebagai Dinda, Angga Yunanda sebagai Geri dan Jennifer Coppen. 

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Pemain Film The Watcher yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar

2. Sianida


Amelia dan Jenny adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dari awal. Amelia dipaksa menikah oleh keluarganya dengan David karena ingin memisahkan Amelia dari Jenny. Amelia lalu meminum secangkir kopi berisi racun sianida sampai meninggal dan Jenny dituduh sebagai pembunuhnya. 

Jenny berbalik mencurigai David sebagai pembunuhnya, namun hal ini sama sekali tidak mudah karena David juga menuduh Jenny mati-matian melalui media, TV, wawancara dan berbagai cara lain. Bisakah Jenny membuktikan dirinya tak bersalah?

Pemain Sianida ada Aghniny Haque, Jihane Almira, Rio Dewanto, Nasya Marcella, dan Samuel Rizal.

3. Antares


Zea, gadis cantik namun misterius, berhasil merebut perhatian Ares, ketua Calderioz yang ia curigai sebagai dalang di balik kecelakaan sang kakak, Eros. Keadaan berubah rumit ketika keduanya jatuh cinta, dengan rahasia yang masing-masing simpan.

Pemain Antares ada Angga Yunanda, Beby Tshabina, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Fatih Unru dan Axel Matthew. 

4. Satu Amin Dua Iman


Berada di antara cinta, keyakinan, dan masa depan, di situlah kini Aisyah berdiri. Ia dihadapkan dengan pilihan dua pria: Hanan, yang berbagi iman dengannya, atau Aryan, yang pernah memanjatkan amin yang sama dalam doanya.

Pemain Satu Amin Dua Iman yaitu Nikita Willy, Aditya Zoni, dan Dimas Anggara. 

Baca Juga: 4 Film Terbaru Netflix di September 2021, Afterlife of The Party hingga Nightbooks yang Bergenre Misteri

5. Programmer Imut


Usai jatuh hati pada pandangan pertama dengan programmer Jiang Yicheng, Lu Li mendaftar ke kampus tempat idolanya dulu kuliah serta mengambil jurusan yang sama: kalkulus. Dengan Jiang Yicheng sebagai panutan di hatinya, Lu Li selalu mendapat nilai bagus. Meski begitu, ketika lulus, ia kecewa lantaran perusahaan Jiang Yicheng tak menerima karyawan perempuan. 

Namun, Lu Li tetap bertekad melamar dengan menyamar jadi laki-laki. Ia diterima dan harus menanggung semua konsekuensinya. Lu Li kesulitan memenuhi tuntutan pekerjaan dari Jiang Yicheng sambil menutupi identitasnya. Kendati berkat kegigihannya, dia berhasil melakukan tugas pekerjaan dan bahkan membuat kesepakatan dengan Jiang Yicheng. Ia dan sang atasan sepakat menjalani "kaewin kontrak" dan tinggal bersama selama setahun. Perlahan, Jiang Yicheng menemukan dirinya jatuh cinta pada Lu Li.

Pemain Programmer Imut yaitu Xing Zhao, Lin Zhu Xudan, Yi Daqian dan Tian Yitong.