Profil dan Biodata Taqy Malik, Mengaku Tidak Tahu Pernikahan Siri Ayahnya dengan Marlina Octoria

Profil dan Biodata Taqy Malik, Mengaku Tidak Tahu Pernikahan Siri Ayahnya dengan Marlina Octoria

Foto
Taqy Malik

Berikut ini profil dan biodata Taqy Malik yang sedang jadi perhatian netizen. TernyataTaqy Malik tidak tahu perihal pernikahan siri antara ayahnya dengan Marlina Octoria.

Nama Taqy Malik mendadak jadi sorotan publik. Hal tersebut bukan karena kasus rumah tangganya namun karena kasus yang menimpa Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ayah Taqy Malik tersebut diduga telah lakukan penyimpangan seksual, seks anal kepada istri nya bernama Marlina Octoria. 

Penasaran siapa Taqy Malik ini? Berikut correcto coba sajikan untuk Kamu profil dan biodata lengkap Taqy Malik yang dikenal sebagai sosok yang merdu dalam melantunkan al-Quran.  

Baca juga: Profil dan Biodata Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ternyata Model Majalah Dewasa 

Profil Taqy Malik


Profil Taqy Malik di publik dikenal sebagai sosok yang soleh dan taat beragama. Sebelumnya, Taqy Malik dikenal publik lewat video-video saat dirinya melantunkan ayat-ayat al-Quran dengan sangat merdu secara murotal di Youtube.Taqy Malik memang sangat dekat dengan al-Quran karena dirinya memang adalah seorang hafiz al-Quran sejak usia muda. Selain itu, dirinya memang pernah berkuliah di Al-Azhar University, Mesir mendalami al-Quran dan ajaran Islam. 

Biodata Taqy Malik


Berikut correcto coba sajikan biodata Taqy Malik mantan suami Salmafina Khairunnisa dari berbagai sumber yang sudah ditelusuri.


Nama lengkap
: Ahmad Taqyuddin Malik
Tempat & Tempat lahir
: Banjarmasin, 17 Juni 1997
Umur Taqy Malik
: 24 tahun
Istri Taqy Malik
: Serell Nadirah 
Ayah Taqy Malik
: Mansyardin Malik
Pekerjaan Taqy Malik
: Youtuber dan Pengusaha
Pendidikan Taqy Malik
: Al-Azhar University, Mesir
Adik Taqy Malik
: Wafiq Malik, Fatih, dan Dhuha
Instagram Taqy Malik
: @taqy_malik
Bisnis Taqy Malik
: Taqychan Group 

Taqy Malik Tidak Tahu Ayahnya Nikah Siri

Taqy Malik ternyata tidak tahu jika ayahnya telah menikah lagi secara siri dengan perempuan lain. Terkait dugaan kasus penyimpangan seksual ayahnya dengan istri siri, Marlina Octoria mengaku sama sekali tidak tahu dan menyerahkan masalah tersebut kepada keduanya.   

"Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah. Bahkan, kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," ungkap Taqy Malik di akun Instagramnya pada Selasa 14 September 2021. 


Baca juga: Sosok dan Fakta Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Model Dewasa, Kenal Lewat Instagram 

Taqy Malik Minta Maaf

Namun demikian, sebagai anak, Taqy Malik ungkapkan akan terus mendukung sang ayah dalam menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapi nya tersebut. Taqy Malik juga turut meminta maaf mewakili nama besar keluarga atas beredar nya kasus ayahnya tersebut. 

"Saya, keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik dengan berita yang beredar di sosial media,"katanya.