Adam Rosyadi Kekasih Agnez Mo Pasang Tato, Netizen Singgung Agama Islam

Adam Rosyadi Kekasih Agnez Mo Pasang Tato, Netizen Singgung Agama Islam

Foto
Adam Rosyadi yang merupakan kekasih Agnez Mo mengunggah sebuah foto dirinya tengah sedang ditato oleh seorang tattoo artist bernama Jerry Tankuro. Foto: Instagram

Adam Rosyadi yang merupakan kekasih Agnez Mo mengunggah sebuah foto dirinya tengah sedang pasang tato oleh seorang tattoo artist bernama Jerry Tankuro. Menanggapi hal itu, para netizen langsung singgung agama Islam.

Sekedar informasi, Adam Rosyadi pacar Agnes Mo ini beragama Islam yang lahir di Situbondo, Jawa Timur pada 1999. Dengan begitu, usia dari model tampan tersebut adalah 22 tahun.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Lengkap Umur Adam Rosyadi, Pacar Agnez Mo yang Diakuinya di Instagram Usai Netizen Sebut Si Botak

Awal Mula

Dalam unggahan di akun Instagram @adamrxsydi, milik Adam Rosyadi pada Senin 13 September 2021, terlihat kekasih Agnez Mo yang lebih muda 13 tahun itu, tengah membuat sebuah tato di leher bagian kiri yang dikerjakan oleh tattoo artist bernama Jerry Tankuro.


Respon netizen

Menanggapi hal tersebut, para netizen langsung singgung agama Islam yang merupakan agama milik kekasih Agnez Mo.

Tidak hanya itu, netizen juga menyayangkan orang yang bertato karena tidak dapat membantu sesama dengan donor darah.

Baca Juga:  Awal Mula Agnez Mo dan Adam Rosyadi Diisukan Menikah, Unggahan Foto Indra Bekti di Instagram Jadi bukti

"Aku juga suka tato, tapi krn sholat gak sah plus ga bisa donor darah kalau yg punya tato,, syg banget,,,kita gak bs bantu keluarga atau sesama,, krn darah bnr2 penting,, gak bs dibuat. Tapi ya keputusan masing2 sih ya,,," ungkap @rebylisa.a.

"Haram muslim ditato permanen bro," kata @adriantaured.