Tes Covid-19 Pakai Kartu Kredit BRI, Diskon 10 Persen, Begini Syarat dan Ketentuannya

Tes Covid-19 Pakai Kartu Kredit BRI, Diskon 10 Persen, Begini Syarat dan Ketentuannya

Foto
Logo Bank BRI (Gambar: Antara)

Nasabah Kartu Kredit BRI bisa dapatkan fasilitas tes covid-19 dengan diskon hingga 10 persen. Kamu tinggal ikuti syarat dan ketentuannya sebagai berikut. 

Program Diskon s.d. 10% Swab Test

Kamu bisa dapat diskon 5% untuk PCR Swab Test Gold Package (12 hour result) dan untuk Program Diskon 10% untuk PCR Swab Test Platinum Package (6 hour result). 

Baca juga: Top Up Saldo Dompet Digital Pakai BRImo, Dapat Hadiah Rp 500 Ribu. Intip Caranya Yuk

Program ini berlaku di beberapa Mayapada Hospital yang berlokasi di Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, BMC Mayapada Hospital Bogor, dan Mayapada Hospital Kuningan. 


Sebagai catatan bahwa program ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Program ini berlaku untuk seluruh jenis Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card. Periode program sudah dimulai sejak 1 Juli dan akan berakhir pada 31 Oktober 2021. 

Program Diskon 10% Rehab Medis dan Radiologi

Dalam program ini kamu bisa nikmati diskon 10% khusus untuk treatment Rehab Medis dan Radiologi. Program Tidak berlaku untuk konsultasi & tindakan dokter dan kasus CITO (tindakan segera).

Baca juga: Daftar Promo Spesial Nasabah BRI yang Wajib Kamu Tahu, Diskon 50 Persen hingga Voucher Belanja

Promo ini berlaku didi beberapa rumah sakit seperti Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, BMC Mayapada Hospital Bogor, dan Mayapada Hospital Kuningan. 

Sebagai catata bahwa program ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Promo ini berlaku untuk seluruh jenis Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card Periode program telah berlangsung sejak 1 Juli dan akan berakhir pada 31 Oktober 2021.