Profil dan Biodata Zakky Musthofa Lengkap Umur, Presiden BEM UNS yang Heran Demo Ditangkap

Profil dan Biodata Zakky Musthofa Lengkap Umur, Presiden BEM UNS yang Heran Demo Ditangkap

Foto
Zakky Musthofa merupakan Presiden BEM UNS yang heran mengapa demo harus ditangkap oleh pihak kepolisian. Foto: instagram

Zakky Musthofa merupakan Presiden BEM UNS yang heran mengapa demo harus ditangkap oleh pihak kepolisian. Berikut profil dan biodatanya.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh mahasiswa jurusan hukum di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah dalam Instagram Story di akun Instagram, @zakkyzuhad yang menyebut pemerintah saat ini adalah rezim fasis.

Baca Juga:  Ini Akun Instagram Zakky Musthofa, Presiden BEM UNS yang Unggah Video Detik Detik Mahasiswa Ditangkap

Awal mula

Ungkapan dalam Instagram Story di akun Instagram mahasiswa UNS angkatan 2017 ini, berawal dari sejumlah anggota BEM UNS yang dibawa oleh polisi saat membentangkan sebuah poster yang bertuliskan aspirasi untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi ke UNS pada Senin 13 April 2021.

Poster-poster yang dibentangkan oleh anggota BEM UNS tersebut bertuliskan berbagai bentuk aspirasi masyarakat. Seperti, "Pak, Tolong Benahi KPK", "Pak Tolong Beri Ruang Aman Bagi Kami", dan "Pak Tolong Dukung Petani Lokal",


Menyebut rezim fasis

Dalam Instagram Storynya, Presiden BEM UNS Zakky Musthofa, menyebut pemerintahan Presiden Jokowi merupakan rezim fasis karena menangkap para mahasiswa yang tengah berdemo menyambut kedatangan Jokowi ke UNS, Solo, Jawa Tengah.

"ALERTA!!! TELAH TERJADI PENANGKAPAN MAHASISWA!!!! KAWAN-KAWAN YANG IKUT MENYAMBUT DAN MENYAMPAIKAN ASPIRASI KEPADA PAK JOKOWI DI UNS TELAH DITANGKAP OLEH APARAT, HATA-HATI REZIM FASIS," tulisnya dalam Instagram Story di akun Instagram @zakkyzuhad.


Detik-detik mahasiswa ditangkap

Dalam Instagram Story lainnya, Presiden BEM UNS itu juga memposting detik-detik bagaimana mahasiswa yang merupakan anggota BEM UNS, Solo, Jawa Tengah itu ditangkap oleh polisi dengan sebuah mobil berwarna putih. 

Baca Juga:  Profil dan Biodata Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ternyata Model Majalah Dewasa

Hingga kini, terdapat 10 mahasiswa lintas fakultas yang ditangkap oleh polisi dan dibawa ke Mapolres Surakarta. 

Mengaku sudah minta izin

Mahasiswa jurusan hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah angkatan 2017 ini, mengaku telah meminta izin kepada pihak kampus untuk diberi ruang guna menyampaikan aspirasi di depan Presiden Jokowi saat bertandang ke UNS.


Sosok yang tegas

Zakky Musthofa selain dikenal sebagai Presiden BEM UNS, juga dikenal sebagai sosok yang tegas dan aktif dalam berbagai kegiatan. Hal ini, terbukti dari berbagai postingan di akun Instagram miliknya, @zakkyzuhad.     

Biodata Zakky Musthofa


Nama Lengkap: 
Zakky Musthofa
Nama Panggilan:
 Zakky
Status: 
Presiden BEM Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah
Pendidikan: 
Mahasiswa fakultas hukum  Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah angkatan 2017
Agama: 
Islam
Umur: 
-
Akun Instagram: 
@zakkyzuhad