Fakta Lengkap Whitesky yang Tawarkan Naik Helikopter Rp 1,6 Juta untuk Sekeluarga

Fakta Lengkap Whitesky yang Tawarkan Naik Helikopter Rp 1,6 Juta untuk Sekeluarga

Foto
PT Whitesky Aviation yang merupakan sebuah perusahaan penerbangan menawarkan tarif Rp 1,6 juta naik helikopter untuk sekeluarga. foto: Instagram

PT Whitesky Aviation yang merupakan sebuah perusahaan penerbangan menawarkan tarif Rp 1,6 juta naik helikopter untuk sekeluarga. Berikut faktanya.

Sekedar informasi, penawaran Rp 1,6 juta untuk naik helikopter untuk sekeluarga merupakan bagian dari ambisi perusahaan yang menginginkan sebuah tarif terjangkau untuk sebuah penerbangan menggunakan helikopter.

Baca Juga:  Sosok dan Fakta Lengkap Usman Jalil asal Jambi, Mampu Bikin Helikopter Meski Tak Lulus SD

Helikopter transportasi masyarakat


Dalam sebuah kesempatan, CEO PT Whitesky Aviation, Denon Prawiraatmadja, mengungkapkan sebuah ambisi dirinya secara pribadi. Yakni, ingin menjadikan helikopter menjadi transportasi masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Ketimbang parkir di hanggar


Denon Prawiraatmadja sekaligus Ketua Umum Asosiasi Angkutan Udara Nasional Indonesia (INACA) berujar, tawarkan Rp 1,6 juta naik helikopter untuk sekeluarga lebih baik ketimbang helikopter tersebut parkir lama di hanggar.

Paket penerbangan murah


Tawaran Rp 1,6 juta naik helikopter tersebut berlaku untuk 3 orang penumpang selama 15 menit di udara Jakarta.

Baca Juga:  Kronologi Lengkap Helikopter Latih yang Jatuh di Danau, 2 Orang Pilot Selamatkan Diri dengan Berenang

Untuk tarif sewa helikopter, CEO PT Whitesky Aviation, mengatakan mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 20 juta sekali penerbangan dengan helikopter dengan jumlah penumpang 3-4 orang.

Di Indonesia sendiri, potensi pasar penerbangan helikopter masih sangat besar. Hal itu didukung dengan jumlah penduduk yang akan bertambah setiap tahunnya.