Video Detik-detik Seorang Remaja Tewas Terlindas, Berawal dari Ingin Hentikan Truk

Video Detik-detik Seorang Remaja Tewas Terlindas, Berawal dari Ingin Hentikan Truk

Foto
Seorang remaja berusia 15 tahun tewas terlindas truk di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat (10/9/2021) dini hari. (Sumber Foto: Tangkapan Layar)


Terulang lagi kecelakaan maut yang penyebabnya remaja sering iseng cegat truk. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat (10/9/) dini hari dan viral di media sosial.

Dalam video itu tampak terlihat sebuah truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Namun, tiba-tiba segerombolan remaja laki-laki nekat memberhentikan truk dengan cara berdiri di depan truk yang tengah melaju tersebut.

Baca Juga: Tragis, Gara-gara Bikin Konten, Seorang Pria Terlindas Truk Muatan Tanah, Ini Videonya

Akibatnya, sopir tak berhasil memberhentikan truk secara mendadak dan malah menabrak salah satu remaja yang nekat memberhentikan truk tersebut. Remaja yang diketahui berusia 15 tahun itu meninggal di lokasi karena terlindas truk tronton.

Sementara remaja lainnya selamat karena berhasil menghindari truk yang tak berhasil berhenti itu. Kemudian, dalam video yang beredar, truk tronton berwarna putih itu langsung tancap gas usai melindas remaja yang mencegatnya.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom, membenarkan adanya kejadian tersebut. Jajarannya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian.

Baca Juga: Nahas, Bayi Berumur 11 Bulan Tewas Terlindas Mobil Mundur di Bangli

"Betul, laporannya telah kita terima. Tapi, kita masih menyelidikinya dengan memeriksa video dan memintai keterangan warga yang saat kejadian ada di lokasi," kata Anom.Lanjut Anom mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan apakah pengendara truk tersebut melarikan diri atau tidak. Sebab, masih dalam tahap penyelidikan.

“Mungkin kita harus cari tahu dulu motifnya. Mungkin banyak yang menyampaikan kabur, tapi bisa jadi sopir juga nggak tahu, harus diselidiki,” ungkap dia.

Dalam hal ini dia mengimbau agar para pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara. Sementara kepada anak-anak dia juga menghimbau agar tidak melakukan hal yang berpotensi membahayakan keselamatan diri sendiri.

Baca Juga: Tabrakan Motor Saat Salip Truk Trailer di Tuban, Satu Orang Tewas Terlindas

"Karena itu berpotensi menyebabkan kecelakaan dan berpotensi mencelakai dirinya sendiri,” ujar dia.

Berikut Ini Video Detik-detik Seorang Remaja Tewas Terlindas.