6 Playlist Lagu Indonesia Terbaik September 2021 di Joox, Bikin Siap Beraktivitas Kembali

6 Playlist Lagu Indonesia Terbaik September 2021 di Joox, Bikin Siap Beraktivitas Kembali

Foto
lagu Indonesia terbaik September 2021 di Joox. foto: YouTube

Mendengarkan lagu Indonesia terbaik September 2021 di Joox, merupakan salah satu cara untuk membuat seseorang siap kembali beraktivitas usai bersantai dan menenangkan pikiran saat weekend.

Joox sendiri merupakan layanan musik streaming yang telah diluncurkan pada Januari 2015 yang selalu memberikan playlist lagu-lagu hits. Salah satunya, playlist lagu Indonesia terbaik September 2021 dan masuk dalam daftar 100 lagu Indonesia terbaik pada 9 September 2021.

Baca Juga:  7 Playlist Lagu Indonesia Terbaru di JOOX, Bisa Balikin Mood Kamu!

Berikut ini merupakan 6 playlist lagu Indonesia terbaik di Joox September 2021.

1. Pesan Terakhir-Lyodra

Lagu berjudul 'Pesan Terakhir' milik Lyodra mengisahkan sebuah pesan terakhir seorang yang tidak dapat memaksakan akan sebuah cinta datang ke orang lain. Meski sudah berjanji akan menghilang jauh, namun seseorang itu akan berjanji tetap selalu ada. Terlebih saat dirinya terluka. 

Pesan Terakhir milik Lyodra dirilis pada 16 Juli 2021.  


2. Melawan Restu-Mahalini

Melawan Restu-Mahalini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mencoba melawan restu akibat sebuah perbedaan. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu merilis lagu 'Melawan Restu' pada 26 Maret 2021 dengan nuansa musik yang melankolis.


3. Bahagia Bersamamu-Haico

Haico dalam lagu 'Bahagia Bersamamu' merupakan sebuah ungkapan kebahagian seseorang tela menemukan hati yang dicari selama ini yang selalu mencintainya  yang dirilis pada 23 Juni 2021.

Haico, yang memiliki nama asli Haico Van der Vaken merupakan seorang artis cantik berusia 19 tahun yang dikenal sebagai pemain sinetron. 


Baca Juga:  Ini 5 Playlist Lagu dari JOOX yang Banyak Digemari Gen Z

4. Kalau Bosan-Lyodra

Sebagai jebolan Indonesian Idol, Lyodra mengeluarkan single berjudul 'Kalau Bosan'. Single ini menceritakan kisah bagaimana yang seharusnya dilakukan oleh sepasang kekasih jika mengalami kebosanan dalam menjalin hubungan. Yakni, jangan menghilang. Dengan kata lain, lagu ini membahas fenomena ghosting yang sangat relate dengan kehidupan saat ini. Lagu ini sendiri, telah dirilis sejak 16 Juli 2021.


5. Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja-Judika

Siapa yang tak mengenal Judika, penyanyi solo yang sangat hist dengan suara yang khas. Kini, mengeluarkan sebuah single berjudul 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja'.  

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana keadaan hati seseorang yang terlanjur jatuh cinta yang berawal dari sebuah pertemuan. Sayangnya, orang tersebut telah memiliki orang lain untuk dicintai.

Judika sendiri mengaku menciptakan lagu yang dirilis pada 2 Agustus 2021 terinspirasi dari sebuah drama Korea Selatan, Crash Landing on You.


6. Orang yang Sama-Virgoun

Virgoun yang dikenal sebagai vokalis grup band Last Child ini, sejak memutuskan untuk bersolo karier, berhasil mengeluarkan beberapa lagu yang hits. Terbaru, 'Orang yang Sama'.

Lagu yang digunakan sebagai lagu latar film pendek yang berjudul Aku dan Mesin Waktu ini, dirilis pada 15 April 2021 dan menceritakan seseorang yang selalu jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama.