Profil dan Biodata Adhara Pérez Sánchez, Bocah Meksiko Pemilik IQ Lebih Tinggi dari Albert Einstein

Profil dan Biodata Adhara Pérez Sánchez, Bocah Meksiko Pemilik IQ Lebih Tinggi dari Albert Einstein

Foto
Adhara Pérez Sánchez adalah seorang bocah berusia 10 tahun asal Meksiko yang memiliki IQ lebih tinggi dari Albert Einstein. foto: Instagram/adhara_perez11

Adhara Pérez Sánchez adalah seorang bocah berusia 10 tahun asal Meksiko yang memiliki IQ lebih tinggi dari Albert Einstein, yakni 162. Berikut Profil dan biodatanya.

Kini, gadis berusia 10 tahun itu merupakan mahasiswa di dua jurusan berbeda di Universidad CNCI, Meksiko. Teknik industri dan Teknik Sistem dengan fokus matematika.

Baca Juga:  Profil Lengkap Kim Namjoon aka ‘RM’ Leader BTS yang Akan Berulang Tahun, ARMY Indonesia Ajak Donasi

Pemilik IQ lebih tinggi dari Albert Einstein dan Stephen Hawking


Bocah yang lahir tahun 2011 itu, memiliki IQ lebih tinggi dari dua tokoh dunia yang sangat berpengaruh. Yakni Albert Einstein dan Stephen Hawking yang memiliki IQ 160. Sedangkan mahasiswa Universidad CNCI Meksiko yang baru berusia 10 tahun ini, memiliki IQ atau tingkat kecerdasan 162.

Korban bully 


Gadis yang akrab disapa Adhara ini, sempat menjadi korban bully yang dilakukan oleh teman sebaya sejak usianya 3 tahun.  Pebullyan itu terjadi, lantaran Adhara kecil sudah sangat tertarik belajar dan gemar menyusun 100 potongan puzzle menjadi sebuah gambar yang utuh.

Saking gemarnya belajar, bocah 10 tahun asal Meksiko ini menghabiskan waktu untuk mempelajari aljabar dan tabel periodik di rumah dan dianggap culun oleh teman sekolahnya.

Cita-cita


Pemilik akun Instagram @adhara_perez11, ini rupanya ingin menjadi seorang astronot dan ingin menjelajahi planet mars.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Lengkap Agama Jang Hansol 'Korea Reomit', Suami Jeanette, Sering Bekerjasama dengan BTS

Lulus SMA di usia 8 tahun

Memiliki IQ 162 hingga mengalahkan Albert Einstein dan Stephen Hawking, Adhara Pérez Sánchez yang baru berusia 10 tahun, mampu lulus SMA di usianya ke 8 tahun. Tentu saja itu sebuah prestasi tersendiri dari gadis yang berasal dari Meksiko ini.


Masuk majalah Forbes

Akibat kejeniusan seorang Adhara Pérez Sánchez, bocah 10 tahun ini berhasil masuk dalam majalah Forbes versi Meksiko sebagai daftar 100 Most Powerful Women in Mexico.

Biodata Adhara Pérez Sánchez


Nama Lengkap: 
Adhara Pérez Sánchez
Nama Panggilan: 
Adhara
Asal:
 Meksiko
Usia: 
10 Tahun
Agama:
-
Lahir:
 2011
Pendidikan: 
Universidad CNCI, Meksiko
Akun Instagram:
 @adhara_perez11