Arti Sebenarnya Mimpi Dilamar Orang Asing, Dipercaya Sebagai Pertanda Datangnya Penyakit

Arti Sebenarnya Mimpi Dilamar Orang Asing, Dipercaya Sebagai Pertanda Datangnya Penyakit

Foto
Ilustrasi Mimpi Dilamar Orang Asing (foto: siopung.com)

Apakah kamu barusan mimpi dilamar orang asing atau orang yang tidak dikenal? Mimpi hal tersebut tidak hanya sebagai bunga tidur, justru mempunyai arti sebagai pertanda burut bagi si mempimpi. Penasaran? Berikut arti mimpi dilamar orang asing.

Mengutip dari berbagai sumber, bila bermimpi dilamar orang asing dipercaya sebagai pertanda buruk. Dimana si pemimpi hal itu dipercaya pada suatu saat akan terkena sebuah penyakit. Penyakit yang dimaksud ini, bukan penyakit biasa namun penyakit yang sangat berat dan berbahaya.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Bertemu Wanita Cantik Berkerudung, Dipercaya Sebagai Pertanda Datangnya Masalah


Maka dari itu, kamu harus memperhatikan kesehatan kamu sejak dini. Dan juga tetap berdoa dan meminta perlindungan kepadanya agar kamu dijauhkan dari penyakit-penyakit yang berbahaya.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Diperkosa, Dipercaya Sebagai Pertanda Adanya Seseorang Ingin Membuat Kamu Gila

Perlu juga diketahui, menurut peradaban kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. 

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Mendapat Ilmu Kebal, Dipercaya Sebagai Pertanda Rejeki

Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Demikianlah arti mimpi dilamar orang asing. Percaya atau tidak, semua tergantung bagaimana kita menyikapinya. Semoga bermanfaat ya Guys.