Arti Sebenarnya Mimpi Menjadi Dukun, Dipercaya akan Mendapat Pengalaman yang Menyedihkan

Arti Sebenarnya Mimpi Menjadi Dukun, Dipercaya akan Mendapat Pengalaman yang Menyedihkan

Foto
Ilustrasi Mimpi Menjadi Dukun (foto: merdeka.com)

Apakah kamu pernah bermimpi menjadi dukun? Perlu dikerahui, bermimpi menjadi dukun bukanlah hanya sekadar bunga tidur belaka, tetapi sebenarnya membawa arti tersendiri untuk si pemimpi. 

Mengutip dari berbagai sumber, mimpi menjadi dukun dipercaya sebagai pertanda akan mendapat pengalaman buruk untuk kehidupan si pemimpi.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Mendapat Ilmu Pelet, Dipercaya Kebahagiaan akan Menghampiri Keluarga Si Pemimpi

Si pemimpi akan mendapatkan pengalaman yang menyedihkan atau kurang baik. Pengalaman menyedikan itu bisa saja berupa ditinggal seseorang yang kita sayangi dan lain sebagainya.


Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Menjadi Petani, Dipercaya Akan Mendapat Pekerjaan Baik

Perlu juga diketahui, menurut peradaban kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Maka dari itu, bila bermimpi tentang sesuatu dianggap sebagai mimpi indah, dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh baik atau Tuhan. Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi dianggap sebagai mimpi buruk maka dipercaya dalam mimpi itu dihadiri roh-roh jahat.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Pacar Dijodohkan Orang Tua, Dipercaya Akan Menjalani Pilihan yang Sulit

Itulah arti mimpi menjadi dukun. Parcaya atau tidak, semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya. Berdoalah dan meminta perlindungannya agar dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.