Tretan Muslim Sebut Ada Wartawan Norak saat Coki Pardede Konferensi Pers di Channel Youtube

Tretan Muslim Sebut Ada Wartawan Norak saat Coki Pardede Konferensi Pers di Channel Youtube

Ahmad Diponegoro
2021-09-06 21:45:55
Tretan Muslim Sebut Ada Wartawan Norak saat Coki Pardede Konferensi Pers di Channel Youtube
Tretan Muslim yang memiliki nama asli Aditya Muslim, menyebut ada wartawan norak saat menyaksikan konferensi pers Coki Pardede di channel Youtube miliknya, Tretan Universe. foto: Youtube

Tretan Muslim yang memiliki nama asli Aditya Muslim, menyebut ada wartawan norak saat menyaksikan konferensi pers Coki Pardede di channel Youtube miliknya, Tretan Universe.

Dalam video yang berjudul 'Why Tribute' yang diunggah pada 4 September 2021.

Ada wartawan norak


Komika yang dekat dengan Coki Pardede yang ditangkap polisi karena kasus narkoba ini, menyebut ada wartawan norak saat menyaksikan video konferensi pers Coki Pardede yang memiliki nama asli Reza Pardede.

Baca Juga:  Tretan Muslim Masih Tidak Percaya Coki Pardede Ditangkap Polisi, Bikin Video Why Tribute

Video itu diawali dengan Coki Pardede saat menggunakan baju tahanan dan diborgol tangannya. Lalu, tiba-tiba ada teriakan wartawan yang meminta komika yang terkenal penuh kontroversi itu untuk stand up comedy.

"Saya gak tau siapa yang teriak 'stand up yuk-stand up yuk', itu pasti orang-orang norak. Itu adalah Wawak, Warak, wartawan norak. Orang lagi kena narkoba malah disuruh stnad up," ungkap Tretan Muslim yang lahir pada 10 Maret 1991.

Coki Pardede buta warna


Masih dalam video yang sama, Tretan Muslim juga menyebut teman duetnya dalam membuat konten di channel Youtube Majelis Lucu Indonesia atau MLI seorang yang buta warna.

"Sebelumnya kita bahas dulu pakaiannya ini Coki saya yakin karena dia buta warna, dia gak tau warna baju yang dipakainya," kata pria yang berusia 30 tahun itu.

Baca Juga:  Ini Pengakuan Tretan Muslim dan MLI di Podcast Deddy Corbuzier soal Coki Pardede Seorang Gay

Berharap bertemu lagi


Meski memberikan sejumlah kritikan kepada Coki Pardede karena terjerat kasus narkoba jenis sabu, pria yang pernah menjadi kontestan dari ajang Stand Up Comedy Indonesia musim ketiga pada 2013 berharap dapat bertemu lagi dengan sosok Coki Pardede dan membuat berbagai konten lagi.

"Semoga kalau kita ketemu lagi, nanti kita bikin konten bareng lagi," harapnya.



Share :