Profil dan Biodata Lengkap BTR Zuxxy, Lengkap Umur dan Agama, Pemain PUBG Indonesia yang Diakui Dunia

Profil dan Biodata Lengkap BTR Zuxxy, Lengkap Umur dan Agama, Pemain PUBG Indonesia yang Diakui Dunia

Foto
BTR Zuxxy (Sumber:


Indonesia bisa dibilang menghasilkan sejumlah player di sejumlah cabang esport dan cabang tersebut menjadikan mereka terkenal tak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Salah satunya yakni BTR Zuxxy.

Zuxxy adalah salah satu bintang PUBG Mobile dari Indonesia yang diakui oleh dunia karena kemampuannya. Pemuda berusia 16 tahun ini merupakan seorang Pro Player PUBG Mobile yang kini tergabung dalam esport Bigetron Red Alien (RA).

BTR Zuxxy juga aktif di Youtube dengan nama Zuxxy Gaming. Youtube yang dibuat sejak tahun 2017 lalu ini sudah memiliki 1,68 juta subscriber. Berikut profil dan biodatanya.

Baca Juga: Cindy Monika, Gadis Cantik Penuh Talenta Dari Cosplayer, Gamers, Finalis Miss Indonesia dan Calon Dokter di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil.


Nama lengkap:

Made Bagas Pramudita

Nama panggilan:

BTR Zuxxy / Zuxxy Gaming

Tempat tanggal lahir:

Bali, 31 Mei 2003

Umur:

18 Tahun (2021)

Agama:

Islam

Saudara:

Luxxy/ Made Bagas Pramudita

Pekerjaan:

Youtuber, Pro Player PUBG Mobile

Role:

Observer dan Co Leader

Hobi:

Main game

Akun instagram:

@bagas_zuxxy

Channel YouTube:

Zuxxy Gaming

Penghargaan BTR Zuxxy:

Juara PINC 2018

Peringkat 9 PMSC 2018

Juara 1 Fighting-League 2018

Juara 1 Kaskus Battleground Season 3

Juara 1 KitkitaKeren PUBGM Tournament 2019

Juara 1 PMCO 2019

Juara 3 PMCO SEA League 2019

Juara 2 PMCO SEA 2019

Awal Masuk ke Dunia Pro Player


BTR Zuxxy terjun ke dunia pro player adalah saat ia bermain di game Rules of Survivor (ROS). Popularitas game satu ini memang sedang naik-naiknya. Saat itulah awal mula ia masuk ke dunia Pro Player.

Kala itu, ia masih bergabung dengan tim bernama MPZ. Turnamen ROS pertama yang ia ikuti saat itu adalah Indonesia Games Championship (IGC) 2017. Ia pun berhasil meraih gelar juara 2 dalam IGC 2017 itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Umur Diva Amelia, Gamers Cantik yang Gemar Berdonasi untuk Korban Kekerasan Seksual

Bergabung dengan BTR Red Alien


Kemenangan Zuxxy dalam turnamen IGC 2017 dengan game ROS, tim esport lain pun mulai meliriknya. Salah satunya adalah Bigetron Red Aliens (BTR RA). Akhirnya ia dan kembarannya bergabung dengan BTR RA sejak 2017 lalu.

Seorang streamer di Nimo TV dan YouTube

Zuxxy pun kini sibuk dengan kegiatan streaming melalui Nimo TV. Ia juga dikenal sebagai YouTuber dengan youtube channel bernama Zuxxy Gaming. Channel YouTube tersebut kini sudah memiliki 1,68 juta subscriber.

Memiliki Saudara Kembar


BTR.Zuxxy merupakan saudara kembar dari BTR.Luxxy, mereka merupakan kakak beradik yang berasal dari bali. Luxxy disebut sejumlah pengamat dan caster PUBG Mobile dunia sebagai salah satu sniper terbaik di dunia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur KameAam, Gamers Cantik yang Jadi Cosplayer Imut

Bintang PUBG yang Diakui Dunia


Zuxxy adalah salah satu bintang PUBG Mobile dari Indonesia yang diakui oleh dunia karena kemampuannya. Gelar Terminator dan juara dunia di PMCO Fall Split Global Final 2019 menjadi pembuktian bagaimana kemampuan dari Zuxxy. Di tahun 2020 Zuxxy menambah gelar PUBG Mobile World League East dalam trofi individunya maupun bersama tim Bigetron Red Aliens. Salah satu dari Tachibana Bersaudara di tim Bigetron Red Aliens itu bahkan masuk dalam nominasi Esport Award 2020 bersama kembarannya, Luxxy.