Ternyata Deddy Corbuzier Sempat Dapat Pesan dari Patrick MLI Agar Tidak Bantu Coki Pardede

Ternyata Deddy Corbuzier Sempat Dapat Pesan dari Patrick MLI Agar Tidak Bantu Coki Pardede

Ekel Suranta Sembiring
2021-09-04 16:31:40
Ternyata Deddy Corbuzier Sempat Dapat Pesan dari Patrick MLI Agar Tidak Bantu Coki Pardede
Deddy Corbuzier Sempat Dapat Pesan dari Patrick MLI Agar Tidak Bantu Coki Pardede (foto: YouTube Podcast Deddy Corbuzier)

Pasca komika Coki Pardede ditangkap polisi akibat narkoba jenis sabu, ternyata Deddy Corbuzier sempat dapat pesan WhatsApp dari CEO PT Jenaka Sumber Rejeki (MLI), Patrick Effendy agar tidak membantu Coki Pardede.

Hal itu diungkap saat Patrick Effendy dan Tretan Muslim  diundang ke Podcast Deddy Corbuzier yang videonya dibagikan pada Sabtu, 4 September 2021.

Baca Juga: Tretan Muslim Sudah Lama Tahu Coki Pardede Gunakan Narkoba di Podcast Deddy Corbuzier, Ini Alasannya Tidak Lapor

Menurut cerita Deddy Corbuzier, Patrick menghubungi Deddy lewat via WhatsApp sejak dini hari. "Jadi pagi-pagi jam 2 sebelum penangkapan, Patrick WhatsApp gw jam 2 pagi," cerita Deddy Corbuzier.

Dedi mengatakan, pada dini hari tersebut Deddy Corbuzier sudah tidak memegang ponselnya karena ingin tidur. "Gw kebetulan jam 2 belum tidur, cuma handphone udah gw pinggirin. Kalau gw lihat handphone enggak akan tidur-tidur gitu jadi handphone sudah gua singkirin," lanjut Deddy.

Baca Juga: Ini Identitas Bandar Sabu Kasus Komika Coki Pardede, Polisi Temukan Narkoba dan Alat Isap Bong

Setelah mendengar notifikasi, Deddy Corbuzier membuka pesan dari Patrick dan mengatakan agar Deddy Corbuzier tidak menolong Coki Pardede. "Gw lihat pagi-pagi di WhatsApp tersebut ada tulisan begini 'kalau Coki minta tolong sama lu jangan dibantu'," kata Deddy.

Deddy pun sempat bingung dari pesan itu. Dan tidak lama setelahnya, Deddy menemukan berita menyatakan Coki Pardede ditangkap polisi. "Gw bingung kan, maksudnya apa nih kalau Coki minta tolong jangan dibantu. Tiba-tiba enggak ada ini, tiba-tiba keluar berita aduh," kata Deddy.

Patrick dan Tretan Muslim Sudah Lama Tahu Coki Pardede Memakai Narkoba

Diberitakan sebelumnya, Patrick dan Tretan Muslim mengaku sudah sejak lama mengetahui Coki Pardede menggunakan narkoba jenis sabu. Namun mereka sempat bingung melapor ke siapa.

Baca Juga: Komika Coki Pardede Ternyata Pernah Sebut Narkoba Bikin Jenius Tapi Juga Dongo

"Yang jadi pemikiran kita paling berat itu adalah (lapor) harus ke siapa? Ke BNN? Ke mana? Terus apa yang akan terjadi?" kata Patrick menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier.

Patrick juga mengatakan, dirinya memiliki niat untuk membantu Coki Pardede sembuh dari ketergantungan obat terlarang itu. Dan akhirnya Patrick dan Tretan Muslim memutuskan Coki Pardede agar di rehap oleh Pendeta Jerry.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30