Sosok dan Fakta Nicholas Sean, Anak Ahok yang Dilaporkan Polisi Akibat Dugaan Penganiayaan Selebgram

Sosok dan Fakta Nicholas Sean, Anak Ahok yang Dilaporkan Polisi Akibat Dugaan Penganiayaan Selebgram

Ahmad Diponegoro
2021-08-31 11:36:10
Sosok dan Fakta Nicholas Sean, Anak Ahok yang Dilaporkan Polisi Akibat Dugaan Penganiayaan Selebgram
Nicholas Sean anak Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang dilaporkan polisi karena diduga lakukan penganiayaan selebgram bernama Ayu Thalia aka Thata Anma. foto: Instagram/nachoseann

Berikut sosok dan fakta Nicholas Sean anak Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang dilaporkan polisi karena diduga lakukan penganiayaan selebgram bernama Ayu Thalia aka Thata Anma.

Akibat dari dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pemilik nama asli Nicholas Sean Purnama yang lahir 17 September 1998 dan beragama Kristen itu, Ayu Thalia aka Thata Anma tersebut mengalami luka dibagian tubuh hingga harus berobat di RS Atmajaya.

Baca Juga:  Awal Mula Nicholas Sean, Anak Ahok Diduga Menganiaya Selebgram, Klaim Ada Hubungan Lebih dari Teman

Sekedar informasi, dugaan penganiyaan yang dilakukan oleh Nicholas Sean tersebut terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Jumat 27 Agustus 2021 pada pukul 19.17 WIB.

Sempat dijodokan dengan Felicia Tissue


Mahasiswa Universitas Indonesia ini, sempat dijodokan oleh netizen dengan Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep yang merupakan anak Presiden Jokowi.

Bahkan, saat itu netizen menganggap pria yang kini berusia 22 tahun itu cocok dengan Felicia Tissue.

Dekat dengan ayah


Siapa sangka, pria yang akrab disapa Nico tersebut sangat akrab dengan ayahnya, Basuki Tjahja Purnama yang kini menjabat sebagai Komisaris Pertamina.

Baca Juga:  Biografi dan Profil Lengkap Agama Nicholas Sean Purnama, yang Dijodohkan Netizen dengan Felicia Tissue

Bukti ini terungkap, dari akun Instagram @nachoseann yang menunjukkan kedekatannya bersama mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Diduga pelaku penganiayaan


Nama Nicholas Sean mendadak menjadi pembicaraan publik karena diduga menjadi pelaku penganiyaan selebgram yang bernama Ayu Thalia aka Thata Anma yang terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Jumat 27 Agustus 2021.

Thata Anma mengklaim punya hubungan lebih dari sekedar teman dengan anak Ahok itu. 

Pengusaha


Sebagai anak mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjabat sebagai Komisaris Pertamina, tidak membuat sosok Nicholas Sean mendompleng nama sang ayah.

Baca Juga:  Nicholas Sean, Tanggapi Pernyataan Ahok Soal Good Friend Veronica Tan

Melainkan, alumnus SMA Internasional Pelita Harapan itu menjadi pengusaha kuliner. Yakni Kopi Se-Indonesia dan Qin Ma Hotpot Restaurant.

Suka bermain game


Dilansir dari akun Instagram miliknya, terdapat sebuah fakta bahwa pemilik Qin Ma Hotpot Restaurant suka bermain game.


Share :