Awal Mula Indonesia Menjadi Negara Paling Santai di Dunia, Cocok Jadi Destinasi Liburan dan Relaksasi Diri

Awal Mula Indonesia Menjadi Negara Paling Santai di Dunia, Cocok Jadi Destinasi Liburan dan Relaksasi Diri

Foto
Ilustrasi Indonesia dinobatkan sebagai negara paling santai di dunia hingga cocok dijadikan sebagai destinasi liburan dan relaksasi diri untuk mencari ketentraman jiwa. Foto: Pixabay

Berikut awal mula Indonesia dinobatkan sebagai negara paling santai di dunia hingga cocok dijadikan sebagai destinasi liburan dan relaksasi diri untuk mencari ketentraman jiwa.

Penobatan Indonesia sebagai negara paling santai tersebut, diungkapkan oleh sebuah agen perjalanan asal Inggris bernama Lastminute.com.

Agen perjalanan tersebut, memberikan daftar negara paling santai dengan Indonesia sebagai pemenang dan mengungguli Islandia hingga Selandia Baru.

Baca Juga:  5 Destinasi Wisata di Maluku yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi

Indonesia sebagai negara santai


Dalam sebuah riset yang berjudul 'Most Chilled Out Countries in The World, negara yang paling santai bukan berarti negara yang malas, namun dalam hal ini adalah negara yang paling santai soal destinasi.

Cocok dijadikan destinasi wisata dan relaksasi diri


Masih berdasarkan riset dari agen perjalanan asal Inggris bernama Lastminute.com, Indonesia paling cocok untuk dijadikan destinasi wisata dan tempat untuk relaksasi diri untuk menenangkan jiwa.

Baca Juga:  Destinasi Wisata Malang yang Sudah Buka saat Pandemi

Alasan terpilih


Agen perjalanan asal Inggris tersebut, memilih Indonesia sebagai negara paling santai di dunia dalam hal destinasi wisata, karena merupakan negara kepulauan terbesar di dunia dan memiliki suhu rata-rata 25 derajat celcius.

Dengan alasan tersebut, Indonesia dianggap sebagai tepat yang cocok untuk destinasi wisatawan mancanegara untuk berwisata sekaligus tempat untuk relaksasi diri.