Sosok dan Fakta Lengkap Arbani Yasiz Pemeran Alvaro di Film Live with My Ketos di Vidio Premier

Sosok dan Fakta Lengkap Arbani Yasiz Pemeran Alvaro di Film Live with My Ketos di Vidio Premier

Alpandi Pinem
2021-08-29 15:18:13
Sosok dan Fakta Lengkap Arbani Yasiz Pemeran Alvaro di Film Live with My Ketos di Vidio Premier
Arbani Yasiz Pemeran Alvaro di Film Live with My Ketos (Sumber Foto: Instagram).


Live With My Ketos adalah sebuah film yang diadaptasi dari cerita Wattpad karya @Matcharay_ dengan judul yang sama.  Film series Live With My Ketos ini akan tayang di bulan Agustus 2021 di platform streaming Vidio.com.

Web series yang disutradarai oleh Annisa Meutia ini akan diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Arbani Yasiz. Berikut ini sosok dan faktanya.

1. Awal Karier


Arbani Yasiz alias Bani adalah laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 Oktober 1994 silam ini mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi seorang aktor gaes. Ia dikenal lewat sinetron pertamanya yang berjudul Pangeran Lutung.

Namun sebelumnya ia pernah memenangkan juara 2 "CoverBoy" Majalah Aneka Yess! pada 2012 silam. Tak hanya itu saja, bahkan dirinya juga berhasil terjun sebagai seorang model, penyanyi, bintang iklan dan juga seorang DJ.

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Film Series Terbaru Indonesia Live With My Ketos Tayang 31 Agustus 2021 di Vidio, Ternyata Diangkat dari Novel Wattpad

2. Berhasil Mendapat Pengharagaan


Karirnya di dunia entertainment terbilang sangat cemerlang. Hal ini dibuktikannya dengan memenangkang beberapa penghargaan diantaranya Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2017, Aktor Tersilet dan Pasangan Sinetron Tersilet dalam Silet Awards 2017.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Pemain Film Series Live With My Ketos, Pemeran Utama Dibintangi Adhisty Zara dan Arbani Yasiz

3. Pendidikan


Dimana, Arbani Yasiz pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Desain komunikasi Visual. Sayang dirinya terpaksa berhenti, namun ia berharap bisa kembali berkuliah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agama Arbani Yasiz, Pemain Serial Live With My Ketos

4. Pemeran Alvaro di Film Live with My Ketos


Saat ini Arbani Yasiz tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktor yang terlibat dalam sebuah film berjudul Live with My Ketos. Dirinya berperan sebagai Alvaro yang menjadi ketua osis yang tampan dan populer dan beradu akting dengan Adhisty Zara berperan sebagai Gabriella atau El.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30