Profil Vanessa Laine Bryant, Istri yang Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun ke-43 Mendiang Kobe Bryant

Profil Vanessa Laine Bryant, Istri yang Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun ke-43 Mendiang Kobe Bryant

Foto
Kobe Bryant dan istrinya Vanessa Marie Bryant (Sumber: Instagram).


Kobe Bryant berulang tahun ke-43, Senin (23/8/2021). Meski telah tiada dalam kecelakaan helikopter di kawasan perbukitan Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu, 26 Januari 2020, sang istri, Vanessa Bryant tak pernah melupakan segala kenangan tentang mendiang suaminya.

Vanessa Bryant membagikan foto dirinya yang sedang berpelukan dengan sang suami. Unggahan tersebut diketahui dari laman Instagram pribadi sang istri. Tak hanya itu, Vanessa juga menuliskan pesan emosional di hari ulang tahun suaminya.

“Selamat Ulang Tahun, Papi. Aku cinta padamu selamanya. Cinta abadi. 43” ujar Vanessa dilansir dari Independent.

Sebelumnya, Kobe Bryant meninggal di usia 41 tahun. Dia berpulang setelah emas tahun pensiun dari LA Lakers. Kobe Bryant wafat pada 26 Januari 2020. Saat itu, dia sedang menumpang helikopter Sikorsky S-76 yang jatuh di pinggiran Los Angeles.

Baca Juga: Vanessa Laine Kirim Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun ke-43 Mendiang Kobe Bryant, Begini Isinya

Sembilan orang, termasuk Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, meninggal. Helikopter itu dalam perjalanan dari Orange County ke Thousands Oaks, California. Di sana, Bryant dijadwalkan untuk melatih tim di Mamba Sports Academy.

Bryant dan putrinya dimakamkan pada 7 Februari 2020. Pada 24 Februari, mereka diberikan penghormatan terakhir dalam upacara peringatan di Staples Center. Michael Jordan, Shaq, dan istrinya Vanessa berada di antara kerumunan untuk mengenang pebasket dan seorang ayah yang hebat.

Kobe Bryant merupakan salah satu ikon NBA. Dia 20 musim bermain di NBA hanya bersama Lakers. Beragam prestasi cemerlang berhasil ditorehkan Kobe sepanjang kariernya.

Baca Juga: Lakers Persembahkan Kado Buat Kobe Bryant Setelah Sukses Juara NBA 2020

Berikut Ini Profil Vanessa Laine Bryant.


Vanessa Marie Bryant memiliki nama lahir Vanessa Cornejo Urbieta, sebelumnya Laine. Vanessa lahir di Huntington Beach, California pada 5 Mei 1982, selisih dengan Kobe Bryant yang lahir 23 Agustus 1978. Dia merupakan mantan model Amerika dan video vixen.

Dia memulai karier sejak remaja, di berbagai video klip. Perempuan cantik ini merupakan anak kedua dari pasangan Sofia Laine, keturunan Meksiko dan Irlandia, Inggris, Jerman.

Vanessa bersekolah di Sekolah Paroki St Boniface pada 1996. Kemudian, sosok cantik ini merupakan anggota regu pemandu sorak universitas, sebelum pindah ke Marina High School. Vanessa Marie Bryant lulus dengan pujian pada 2000.

Pada 18 April 2001, Vanessa menikah dengan pemain basket Kobe Bryant, saat itu, dia masih berusia 18 tahun. Putri pertama mereka, Natalia Diamante, lahir pada 2003. Pada 1 Mei 2006, Vanessa Marie Bryant melahirkan Gianna Maria Onroe.

Kemudian putri ketiga mereka, Bianka Bella, lahir 2016. Putri keempat mereka, Capri, lahir pada 4 Juli. Itulah kisah hidup Vanessa Marie Bryant, istri Kobe Bryant yang tak banyak diketahui orang.

Nama Lengkap:

Vanessa Laine Bryant

Tempat/Tanggal Lahir:

Los Angeles, California, Amerika, 5 Mei 1982

Umur:

39

Tinggi:

1,65 m

Kebangsaan:

Amerika

Pasangan:

Kobe Bryant

Orang tua:

Sofia Laine

Anak

: Natalia Diamante Bryant, Gianna Maria Onore Bryant, Capri Kobe Bryant, Bianka Bella Bryant