Wakil Bupati Karo Dampingi Stafsus BUMN Bagikan Bantuan

Wakil Bupati Karo Dampingi Stafsus BUMN Bagikan Bantuan

Foto
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mendapingi Staf khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga menyalurkan Bantuan Beras dari Kementerian BUMN kepada para pelaku Usaha Mikro di Kelurahan Gung Negeri, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Minggu (22/08/2021).


Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mendapingi Staf khusus Menteri BUMN, yang juga komisaris di Telkom Arya Sinulingga menyalurkan Bantuan Beras dari Kementerian BUMN terhadap para pelaku Usaha Mikro di Kelurahan Gung Negeri, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo,  Minggu (22/08/2021).

Dalam hal ini Wakil Bupati Karo Theoplus Ginting mengatakan bahwa Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga membagikan bantuan beras dari BUMN kepada ibu-ibu pelaku usaha mikro di Kelurahan Gung Negeri, Kabanjahe.

Baca Juga: Bupati Karo Menghentikan Pengutipan Liar di Pemandian Air Panas

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan terus mensupport ibu-ibu kita untuk terus bersemangat di masa PPKM ini. Semoga bantuan ini dapat berguna untuk meringankan beban keluarga" ucapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan banyak terimakasih kepada Abangnda Arya Sinulingga yang selalu berusaha untuk membantu masyarakat Kabupaten Karo.

Baca Juga: Wakil Bupati Karo Bersama Ketua TP. PKK Karo Serahkan Bantuan Beras PPK ke Masyarat Desa Lau Solu dan Tanjung Pamah

"Saya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Abangnda Arya Sinulingga yang selalu berusaha untuk membantu masyarakat Kabupaten Karo, dimana sebelumnya juga stafsus pada Kamis 5 Agustus 2021 yang lalu Menteri BUMN juga telah memberikan bantuan berupa mesin ventilator kepada Pemkab Karo yang berguna untuk membantu pernafasan bagi pasien covid19" ucapnya.