6 Rekomendasi Film Bergenre Horor di Netflix, Membuat Weekend Kamu Penuh Adrenalin

6 Rekomendasi Film Bergenre Horor di Netflix, Membuat Weekend Kamu Penuh Adrenalin

Foto
rekomendasi film bergenre horor di Netflix yang membuat weekend kamu penuh adrenalin. Mulai dari Hush hingga Before I Wake. FOTO: NETFLIX

Berikut 6 rekomendasi film bergenre horor di Netflix yang membuat weekend kamu penuh adrenalin. Mulai dari Hush hingga Before I Wake.

Rekomendasi film bergenre horor di Netflix ini, sangat cocok untuk menghabiskan waktu hingga membuat weekend kamu menjadi penuh dengan adrenalin.

1. Hush


Hush merupakan rekomendasi film bergenre horor pertama di Netflix yang menceritakan tentang Maddie Young yang merupakan seorang penulis berkebutuhan khusus, yakni tuna rungu yang diderita sejak usia 13 tahun.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Film Bergenre Romantis di Netflix, Cocok Ditonton Bareng Pasangan Saat Weekend

Untuk dapat mengembangkan bakatnya, penulis berkebutuhan khusus tersebut memilih untuk pindah dan tinggal di tengah hutan bersama seekor kucing.

Namun, di tengah ketenangan seorang teman datang dengan kepala penuh darah dan bertopeng yang muncul di jendela yang jadikan Maddie Young sebagai target selanjutnya untuk dibunuh.

2. Before I Wake 


Before I Wake menceritakan tentang mimpi yang menjadi bunga tidur menjadi sebuah kenyataan?. Kejadian itu dialami oleh Cody anak berusia 8 tahun yang diadopsi oleh Mark dan Jessie.

Cody, yang mempunyai kebiasaan minum pil agar mimpinya tidak menjadi kenyataan dimanfaatkan oleh Jessie untuk bertemu dengan anaknya Sean.

3. The Autopsy of Jane Doe 


Berlatar belakang dunia forensik, film The Autopsy of Jane Doe menceritakan tentang Tommy dan anaknya Austin yang bekerja sebagai petugas autopsi jenazah.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Film Keluarga di Netflix, Cocok Ditonton saat Weekend

Kemudian, saat melakukan otopsi kepada mayat tanpa identitas di Amerika Serikat yang diberi nama fiktif Jane Doe ini banyak terjadi kejanggalan.

Selain itu, selama melakukan autopsi banyak mahluk lain yang mengganggu.

4. Apostle


Apostle memiliki latar belakang awal tahun 1905 dan menceritakan sebuah sekte relegi di sebuah pulau terpencil.

Banyak kejadian yang mengundang adrenalin para penonton. Salah satunya adegan mengebor kepala manusia.

5. Would You Rather 


Would You Rather film bergenre horor yang menjadi rekomendasi selanjutnya dan menceritakan tentang transpalansi sumsum tulang belakang dan mengalami keterbatasan biaya.

Kemudian seorang dokter Shepard Lambrick menawarkan biaya transpalansi sumsum belakang dengan syarat harus mengikuti sebuah permainan  Would You Rather yang sangat brutal.

6. Us


Us menjadi rekomendasi film horor di Netlfix terakhir yang menceritakan teror yang dilakukan oleh orang yang mempunyai wajah yang mirip dengan kita.

Semua ketegangan dan adrenalin akan terpacu saat menonton film tersebut.