Profil dan Biodatang Lengkap Umur Ega Prayudi, Anak Tukul Arwana yang Kini Jabat Wakapolsek Sawahan Surabaya

Profil dan Biodatang Lengkap Umur Ega Prayudi, Anak Tukul Arwana yang Kini Jabat Wakapolsek Sawahan Surabaya

Foto
Ega Prayudi dan Tukul Arwana (Sumber: Instagram)


Banyak orang pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok presenter sekaligus komedian ternama, Tukul Arwana. Jika kebanyakan anak artis akan mengikuti jejak orang tuanya berkarir di industri hiburan, hal berbeda justru dipilih oleh putra sulung Tukul

Ega Prayudi, memilih menjadi seorang abdi negara sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia.  Ega bahkan kini memiliki jabatan mentereng di kepolisian. Bahkn, saat ini kabarnya anak Tukul Arwana tersebut sudah memiliki pangkat Ajun Komisaris Polisi dan menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Fakta Menarik Pedangdut Meggy Diaz, yang Dikabarkan Dekat dengan Tukul Arwana

Berikut Ini Biodata dan Profilnya.


Egy Prayudi anak sulung Tukul Arwana yang  besama mendiang istrinya, Susi Similikiti yang diangkat sejak kecil saat ini merupakan seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia. Bahkan ia kini sudah berpangkat perwira dan memiliki jabatan mentereng di kepolisian.

Bukan anggota polisi biasa, AKP Ega Prayudi memiliki segudang prestasi. Ia merupakan seorang perwira polisi lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2011 silam.

Berpangkat Ajun Komisaris Polisi, Ega saat ini diketahui menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sebelum dilantik sebagai Wakapolsek Sawahan, Ega rupanya pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Probolinggo, Jawa Timur, pada 2017 lalu. Kemudian pada Agustus 2019, ia sempat dipindah dan diangkat menjadi Kasatlantas di Polres Magetan 1.

Meski merupakan anak angkat, wajah Tukul dan Ega disebut-sebut mermiliki kemiripan. Bahkan keputusan Ega untuk menjadi seorang polisi didorong oleh keinginan mendiang istri Tukul Arwana, Susiana.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Meggy Diaz, yang Tengah Dekat dengan Tukul Arwana


Nama Lengkap:

Ega Prayudi

Tempat/tanggal lahir:

22 Juni 1987

Umur:

34 Tahun

Agama:

Islam

Status:

Menikah

Nama Orangtua:

Tukul Arwana

Nama Pasangan:

Iriana Prahasti

Profesi:

Polisi

Pendidikan:

Universitas Dr. Soetomo (2018), Universitas Prof Dr Moestopo Beragama

Akun Instagram:

@eghaprayudi