Rebecca Loos Selingkuhan David Beckham Sempat Ditawari Rp18 Miliar Bocorkan Video Seks

Rebecca Loos Selingkuhan David Beckham Sempat Ditawari Rp18 Miliar Bocorkan Video Seks

Foto
Rebecca Loos dan David Beckham (Sumbr: Int)


Baru-baru ini, nama legenda pesepakbola David Beckham kembali mencuat ke publik, hal itu karena sempat diterpa kabar tak sedap akibat sosok bernama Rebecca Loos.

Rebecca Loos adalah model sekaligus mantan asisten pribadi David Beckham semasa di Real Madrid. Namun, hubungan pekerjaan antara David Beckham dengan Rebecca Loos akhirnya berujung pada sebuah relasi yang lebih jauh. Sebab, keduanya sempat dikabarkan melakukan perselingkuhan sekitar tahun 2004 silam.

Awal Mula Perselingkuhan.


Baca Juga:Profil Lengkap Gred Mueller, Legenda Beyern Muenchen dan Jerman yang Meninggal Dunia di Usia 75 Tahun

Perselingkuhan itu terjadi menurut Rebecca Loos, karena David Beckham merasa kesepian di Spanyol saat itu. Pasalnya, sang istri Victoria Beckham tidak mendampinginya karena ingin tinggal di London bersama anak-anak.

Selain menjaga anak-anak, Victoria Beckham diketahui tengah mengembangkan karirnya di dunia fashion. Sementara selingkuhan David Beckham yang pada awalnya sering curhat ke asistennya soal kesepian, akhirnya David Beckham dan Rebecca Loos semakin melekat.

“David sering mengeluh karena merindukan anak-anaknya,” ujar Rebecca dikutip dari Daily Mail.

Ketika David tengah diterpa kesepian, Rebecca saat itu menjadi satu-satunya orang yang menemaninya. Ia juga sering mendengarkan curahan hati sang megabintang. Perbincangan demi perbincangan yang hadir antara Beckham dengan Rebecca akhirnya berubah menjadi relasi yang lebih intim.

Sejak saat itu, ia menjadi lebih sering menghabiskan waktu bersama Beckham di luar waktu pekerjaannya sebagai asisten. Bahkan, hubungan keduanya semakin istimewa. Dari pengakuan Rebecca, mereka sempat berhubungan intim dengan David sebanyak empat kali.

“Kami terikat, kami juga berpikir dengan cara sama. Membuat lelucon yang sama. Dia juga memperlakukanku dengan baik. Aku merasa sangat istimewa,” katanya.

Baca Juga: 10 Potret Cantik Antonela Roccuzzo, Istri dan Sahabat Kecil Lionel Messi

Ditawari Rp18 Miliar Bocorkan Video Seks


Rebecca Loos mengaky sempat ditawari uang sebesar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp18 miliar. Uang tersebut bakal diberikan jika mau membocorkan video seksnya. Tawaran itu muncul dari seorang konsultan marketing bernama Max Clifford. Dimana, Max seolah-olah ingin memperkeruh kabar perselingkuhan Rebecca dengan David Beckham yang muncul ke permukaan di tahun 2004.

Dimana, Tawaran dari Max tentu sangat membuat Rebecca merasa sangat kaget, karena diberi iming-iming uang jutaan poundsterling agar mau merekam video seksnya.

"Saya saat itu sangat terkejut mendapat tawaran itu," ujar Rebecca Loos melansir dari Daily Mail.

Baca Juga: 10 Gaya OOTD Ala Greysia Polii, Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 yang Wajib Kamu Coba

Tegas Menolak Tawaran


Namun, Rebecca dengan tegas menolak tawaran tersebut. Menurutnya, kisah perselingkuhannya dengan David Beckham bukanlah soal uang.

"Clifford berkata, saya bisa dapat jutaan pound. Satu juta pound di rekening, jika saya mau bikin video seks. Tapi, ini kisah selingkuh dengan Beckham bukan soal uang," pungkas Rebecca.

Namun, meski menolak tawaran membuat video seks, Rebecca mengaku tetap kebanjiran tawaran bekerja usai mencuatnya hubungan perselingkuhan dengan David Beckham. Bahkan, Rebecca mengikuti banyak acara televisi, salah satunya adalah Celebrity Love Island dan muncul di The X Factor: Battle of the Stars.