Profil dan Biodata Bunga Salsabila, YouTuber Cilik Asal Boyolali yang Dibandingkan dengan Sisca Kohl

Profil dan Biodata Bunga Salsabila, YouTuber Cilik Asal Boyolali yang Dibandingkan dengan Sisca Kohl

Foto
Bunga Salsabila

Berikut ini biodata Bunga Salsabila yang sering viral di media sosial. Bunga Salsabila adalah seorang YouTuber cilik asal Boyolali yang dibandingkan netizen dengan Sisca Kohl.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut correcto coba sajikan untuk Kamu profil dan biodata lengkap Bunga Salsabila yang juga dikenal sebagai Bunga Similikiti. 

Baca juga: Potret Cantik Wynne Tan, DJ Cantik Asal Palembang yang Tereliminasi Masterchef Indonesia Season 8

Profil Bunga Salsabila


Bunga Salsabila merupakan seorang perempuan manis yang sering membuat video kreatif mulai dari tutorial makeup, menyanyi, hingga mukbang. Dirinya merupakan seorang konten kreator yang sering mengunggah video-video hasil kreativitasnya ke media sosial seperti Instagram dan juga YouTube.

Bunga Salsabila juga dikenal publik khusus di media sosial sebagai Bunga Similikiti. Dirinya merupakan gadis perempuan asal Boyolali yang masih duduk di sekolah dasar atau SD. Namun Bunga Salsabila ternyata juga sudah sering naik panggung sebagai seorang biduan atau penyanyi dangdut.  

Biodata Bunga Salsabila


setelah ditelusuri dari berbagai sumber, termasuk akun sosial media dari Bunga Salsabila berikut correcto coba sajikan biodata dari Bunga Salsabila yang berhasil correcto himpun.  


Nama lengkap
: Bunga Salsabila
Nama panggung
: Bunga Similikiti
Tempat lahir
: Boyolali, Jawa Tengah
Tanggal lahir
: Belum diketahui 
Umur Bunga Salsabila
: 11 tahun (belum terkonfirmasi)
Agama Bunga Salsabila
: Islam 
Hobi Bunga Salsabila
: Menyanyi dan Makeup
Profesi
: Pelajar dan Penyanyi Dangdut
Pendidikan Bunga Salsabila
: Sekolah Dasar (SD)
Ayah Bunga Salsabila
: Donny aka Papi Dondon

Akun Media Sosial Bunga Salsabila


Instagram Bunga Salsabila
: @bunga__salsabila
YouTube Bunga Salsabila
: Bunga Salsabila


Dibandingkan dengan Sisca Kohl

 

Nama Bunga Salsabila belakang kembali jadi perbincangan publik berkat konten-konten videonya yang sangat sederhana, kreatif dan sangat dekat dengan masyarakat. Salah satu tema konten video yang sering ditampilkan Bunga Salsabila adalah mukbang atau makan besar atau mereview makanan. 

Baca juga: Fakta Sunny Dahye, Youtuber Asal Korea Selatan yang Rela Berbohong Demi Konten, hingga Trending di Twitter 

Hal ini membuat netizen membandingkan dirinya dengan Sisca Kohl. Menurut salah satu netizen di lini masa Twitter menyebutkan bahwa konten video yang dibuat Sisca Kohl mulai membosankan dan dirinya mulai beralih ke konten-konten video Bunga Salsabila yang lebih sederhana, kreatif dan begitu dekat dengan keseharian kehidupan nyata.    

Buat konten bareng adik


Bunga Salsabila sangat tampil percaya diri saat di depan kamera. Teknik public speakingnya di usia yang relatif masih kecil sudah sangat baik dengan mimik ekspresi yang begitu pas. Bunga Salsabila juga sering sekali membuat konten video bersama adik perempuannya yang bernama cinta atau sering dipanggil dek cindil.